Sukses

Marshanda Belum Tertarik Jalin Hubungan Dengan Pria Manapun, Termasuk Vicky Prasetyo

Marshanda belakangan dikabarkan menjalin kedekatan dengan Vicky Prasetyo. Bahkan, keduanya diisukan menjalin hubungan spesial.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda belakangan dikabarkan menjalin kedekatan dengan Vicky Prasetyo. Bahkan, keduanya diisukan menjalin hubungan spesial.

Dikonfirmasi ihwal rumor yang berebedar, Marshanda membantahnya. Diakui ibu satu anak tersebut, hubungannya dengan Vicky Prasetyo hanya sebatas pertemanan saja.

"Nggak gimana-gimana, baik-baik aja. Teman aja baik-baik aja," ujar Marshanda kepada pewarta di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diakui Marshanda, kedekatannya dengan Vicky hanya untuk urusan pekerjaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Bikin Konten

Tidak jarang, Marshanda dan Vicky seringkali berkolaborasi membuat konten. "Kalau ada ide-ide nya dia mau bikin konten, ya kita bikin konten, seru-seruan aja," kata Marshanda.

Marshanda tak menampik, kedekatannya dengan Vicky menarik perhatian banyak orang. Terutama dari warganet yang justru memintanya tak terlalu dekat dengan Vicky.

 

3 dari 4 halaman

Berteman Baik

Terkait hal itu, Marshanda menanggapinya dengan santai. Bahkan Marshanda menilai, reaksi yang ditunjukkan warganet sangat menghibur.

"Komen-komennya kocak-kocak banget, kan aku lihat sampai ada yang Tiktokers bikin video lucu banget. Benar-benar dia bikin foto aku sama Vicky terus komen-komen netizen yang 'ya Allah selamatkan Caca dari Vicky' ya itu kocak aja sih ya aku berteman aja baik-baik aja," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Terpikir Jalin Hubungan Serius

Sementara ini Marshanda belum terpikir untuk kembali menjalin hubungan serius dengan pria. Disinggung faktor kesiapan, ia mengaku tidak cukup waktu sebentar untuk menjelaskannya.

"Itu panjang ngobrolnya, nanti ya," ucap Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini