Sukses

Drakor Marry My Husband Episode 15 Tayang, Lee Yi Kyung Repost IG Story Pakai Lagu Opick

Lee Yi Kyung juga me-repost buku Yasin yang menampilkan karakternya di drakor Marry My Husband.

Liputan6.com, Jakarta Para penonton drakor Marry My Husband terperenyak menyaksikan nasib karakter yang dimainkan Lee Yi Kyung di episode ke-17 yang tayang Senin (19/2/2024). Sekadar peringatan, artikel berikut ini akan memberikan spoiler alias bocoran.

Dalam episode teranyar Marry My Husband, karakter Park Min Hwan yang ia perankan akhirnya mati di tangan Jung Soo Min (Song Ha Yoon). Persis seperti nasib Kang Ji Won (Park Min Young) di kehidupan sebelumnya yang dibunuh Park Min Hwan.

Begitu episode ini tayang, nasib Park Min Hwan langsung menjadi buah bibir penggemar drakor ini. Kreativitas warganet juga memunculkan sejumlah editan menggelitik—dua di antaranya bahkan diunggah ulang oleh Lee Yi Kyung sendiri.

Hanya saja unggahan yang di-repost ini bikin warganet +62 ngakak. Postingan pertama adalah cuplikan adegan saat ia bersimbah darah. Backsound yang digunakan adalah lagu “Alhamdulillah” dari Opick.

Di unggahan kedua, ia bahkan membagikan video seorang warganet yang berakting menangis tersedu-sedu, lengkap dengan visualiasi buku Yasin bergambar Park Min Hwan. “POV ngelayat Park Minhwan,” begitu tulisan dalam unggahan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Warganet +62 Ngakak

Postingan ini langsung diperbincangkan warganet lintas platform.

Lucu banget dinotis yikyung… btw emang dia tau arti lagu opick ato buku yasin kah?😭” kata seorang warganet lewat akun kdrama _menfess yang disukai 4 ribuan pengguna Twitter.

Yikyung ngerepost IG story orang indo pake lagunya opick 😂” kata @desisa****.

“Gue sepagi ini ngetawain ig story yikyung,” cuit @annaawi*****.

3 dari 4 halaman

Lee Yi Kyung Didamprat Tetangga

Sebelumnya, Lee Yi Kyung membeberkan tanggapan orang-orang di sekitarnya mengenai karakter yang ia mainkan di drakor ini. Ia mengaku sempat dimaki tetangga gara-gara peran antagonis tersebut.

Dilansir dari SBS Star, Senin (19/2/2024), hal ini ia ceritakan dalam tayangan My Little Old Boy atau Mom’s Diary yang tayang hari Minggu kemarin.

“Baru-baru ini aku papasan dengan tetanggaku, dan begitu melihatku ia bilang: Kamu breng***,” kata Lee Yi Kyung.

4 dari 4 halaman

Justru Senang

Insiden ini tak hanya sekali terjadi kepadanya. “Semua orang yang kutemui di pasar, tempat aku syuting proyekku yang sekarang, juga kelihatannya benci banget kepadaku,” kata Lee Yi Kyung.

Alih-alih sedih, ia justru senang karena merasa berhasil menghidupkan karakternya. “Sebagai aktor, ini adalah respons terbaik yang bisa kudapat dari publik. Aku adalah orang jahat paling bahagia di dunia!” ia berujar sambil ngakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini