Sukses

Saksikan Vidio Music Corner Spesial Hari Valentine, Dimeriahkan Oleh Ecoutez

saksikan Vidio Music Corner tampilkan Ecoutez Jumat, 16 Februari 2024 - Pukul 19.00 WIB Gratis & eksklusif hanya di Vidio Download aplikasinya sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Music Corner hadir kembali, acara ini eksklusif ditayangkan di Vidio, menghadirkan keseruan dalam menceritakan pengalaman dan kecintaan terhadap musik. 

Setelah setahun lamanya Acara ini kembali tayang untuk pertama kalinya di tahun 2024 dengan tema Spesial Valentine, merayakan momen berharga dalam perayaan hari kasih sayang.

Terakhir kali acara Vidio Music Corner diadakan 17 Februari 2023, menghadirkan bintang tamu dari band Geisha, Alessa dan Zerosix Park yang berbincang mengenai musik di Indonesia spesial Valentine. Lalu juga ada Vidio Music Corner yang mengundang penyanyi Solo Cakra Khan setelahnya.

Bagaimana dengan Vidio Music Corner Spesial Hari Valentine tahun 2023? Yuk simak informasi bintang tamu dan jadwal acaranya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadirkan Ecoutez

Kali ini Vidio Music Corner spesial Hari Valentine akan tayang di eksklusif di Vidio Jumat, 16 Februari 2024 - Pukul 19.00 WIB. Menghadirkan bintang tamu band Ecoutez dengan teman “Kembali”. 

Ecoutez tahun lalu baru saja merilis single terbaru berjudul kembali, hal ini untuk menunjukan kebahagiaan para member atas kembalinya sang vokalis Delia. Kurang lebih 12 tahun Delia memilih untuk tidak bergabung lagi dalam band Ecoutez, dan tiba akhirnya kembali berkarya bersama. 

Cerita apa lagi yang dibagikan band Ecoutez tentang musik Indonesia? Jangan lupa saksikan Vidio Music Corner Jumat, 16 Februari 2024 - Pukul 19.00 WIB Gratis & eksklusif hanya di Vidio Download aplikasinya sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.