Sukses

Hadir Kembali! Vidio Music Corner Spesial Cakra Khan Sebagai Bintang Tamu!

Vidio Music Corner kembali hadir dengan Cakra Khan Sebagai Bintang Tamu, simak info jadwal tayangnya disini!

Liputan6.com, Jakarta Vidio Music Corner hadir kembali, program musik spesial yang tayang di Vidio. Dengan konsep mengundang para musisi tanah air dan saling bercerita tentang pengalaman musik mereka. 

Program ini menampilkan berbagai genre musik, mulai dari pop, rock, dangdut, hingga jazz. Para musisi yang tampil di program ini juga beragam, mulai dari musisi senior hingga musisi pendatang baru.

Program yang terakhir kali tayang di bulan Februari silam, mendatangkan beberapa musisi dari Indonesia seperti Geisha, Alessa, dan Zerosix Park. Kali ini spesial Vidio Music Corner mendatangkan musisi yang berhasil mengikuti kompetisi Internasional.

Bintang tamu spesial itu adalah Cakra Khan, yang berhasil maju mengikuti kompetisi American Got Talent. Apa saja yang akan ditampilkan dan dibagikan Cakra Khan di acara Vidio Music Corner, simak informasi jadwal tayangnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesial Bintang Tamu Cakra Khan

Program Vidio Music Corner kali ini akan menampilkan Cakra Khan sebagai bintang tamu. Tidak hanya berbagi cerita namun Cakra Khan juga akan menampilkan suara emasnya secara live. 

Baru-baru ini Cakra Khan tidak hanya jadi perbincangan karena mengikuti kompetisi internasional namun juga baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "Cinta yang Tertunda" pada tanggal 20 Oktober 2023. 

Acara ini dipandu oleh Aji Sabha sebagai pemandu acara dan akan mengulik info terbaru tentang Cakra Khan dalam dunia musik tanah air. 

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Vidio Music Corner Spesial Cakra Khan

Acara Vidio Music Corner spesial Cakra Khan akan tayang Jumat, 27 Oktober 2023 - Pukul 19.00 WIB. Vidio Music Corner bisa Anda saksikan gratis & eksklusif hanya di Vidio atau klik link disini. Jangan lupa download aplikasinya sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.