Sukses

Geisha, Alessa dan ZerosiX Park akan Menemani Penggemar dalam Vidio Music Corner Spesial Valentine: Cinta dan Benci, Jumat 17 Februari 2023

Jangan lewatkan penampilan spesial Geisha, Alessa, dan ZerosiX Park dalam program Vidio Music Corner yang tayang pada Jumat, 17 Februari 2023 pukul 19.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine identik dengan aktivitas memberikan buah tangan untuk orang terkasih seperti cokelat hingga benda-benda kesukaan mereka. Tidak hanya kepada pasangan, tapi juga bisa kepada keluarga, rekan kerja, dan sahabat.

Momen yang dirayakan pada tanggal 14 Februari ini pun menjadi ajang untuk menunjukkan rasa sayang kepada orang dianggap spesial. Namun, ternyata hari bahagia ini tidak terbatas dirayakan dengan memberikan hadiah saja, lho.

Untuk Anda yang memiliki pasangan dengan bahasa cinta yakni quality time, bisa langsung mengajak mereka meluangkan waktu bersama sambil menonton program Vidio Program Music Corner edisi terbaru yang tentunya spesial.

Pada kesempatan ini, dengan bertajuk Vidio Music Corner spesial Valentine: Cinta dan Benci, akan ada tiga penampilan musisi terbaik. Mereka adalah Geisha, Alessa, dan ZerosiX Park. 

Program Vidio Music Corner spesial Valentine bisa mulai Anda saksikan pada Jumat, 17 Februari 2023 mendatang secara gratis dan eksklusif hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Terkini

Untuk Anda yang baru berkenalan dengan Vidio Music Corner, program ini merupakan acara musik eksklusif persembahan Vidio yang siap mengundang bintang tamu favorit kamu untuk bernyanyi dan berbincang seru.

Setiap sesi Vidio Music Corner akan berlangsung kurang lebih satu jam lamanya dengan dipandu host yang juga tak kalah heboh. 

Selain menyanyikan lagu-lagu terbaik, para musisi yang diundang juga akan diajak membahas seputar kehidupan pribadinya mulai dari karir, kesibukan, dan rencana yang akan dijalankan ke depannya.

Anda yang sudah lama menantikan atau merindukan penampilan Geisha, Alessa, dan ZerosiX Park di layar kaca, bisa langsung menonton acara ini melalui tautan berikut ini, live streaming Vidio Music Corner pada Jumat, (17/2/2023) pukul 19.00 WIB.

Bagi yang sempat melewatkan siaran langsungnya, tak perlu khawatir. Karena beberapa jam setelah penayangannya, acara ini bisa disaksikan kembali di aplikasi Vidio. Anda juga bisa nonton Vidio Music Corner episode lainnya yang telah mengundang artis tersohor lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.