Sukses

Ashanty Sedih ART-nya Tak Bisa Nyoblos Pemilu 2024, Pikirkan Orang-Orang yang Bernasib Serupa

Momen Pemilu 2024 ternyata menyisakan cerita yang membuat Ashanty sedih.

Liputan6.com, Jakarta Pemilu 2024 yang digelar pada Rabu (14/2/2024) disambut dengan keceriaan oleh Ashanty dan sang suami, Anang Hermansyah. Tampak Ashanty sempat memamerkan suasana di TPS bersama Anang dan putra sambungnya, Azriel Hermansyah.

Ashanty pun menyebut kegembiraan di pesta demokrasi Indonesia itu sangat pas digelar pada hari kasih sayang atau Hari Valentine yang jatuh tiap tanggal 14 Februari. Menurutnya, ungkapan cinta bagi rakyat Indonesia pada hari kasih sayang tahun ini juga ditujukan kepada Tanah Air.

"Hari Kasih Sayang itu buat kita setiap saat, tapi karena pas hari ini moment Valentine. Dan tepat pada hari ini semua sedang merayakan Pemilu Gembira. Moment kami di hari ini bukan hanya cinta terhadap pasangan dan keluarga," tulis Ashanty melalui akun Instagram @ashanty_ash.

"Tapi juga cinta kita terhadap tanah air dengan tidak Golput dan memilih dengan hati nurani, sebagai tanda cinta kita terhadap bangsa kita, Indonesia. Merdeka!!!" sambungnya.

Sayangnya, momen Pemilu 2024 ternyata menyisakan cerita yang membuat Ashanty sedih. Setelah mencoblos di TPS, Ashanty curhat seputar nasib ART yang ternyata tidak bisa mencoblos lantaran ada kendala dalam hal pendaftaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Pilu Ashanty karena ART Tak Bisa Ikut Nyoblos

Nasib ART yang tak bisa berpartisipasi dalam Pemilu 2024, disampaikan oleh Ashanty melalui Instagram Stories akun @ashanty_ash miliknya.

"Kasihan mbak-mbak di rumah, sus-sus semua pada ngga bisa nyoblos," tulis Ashanty mengisyaratkan nasib para ART pada hari digelarnya Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024).

 

3 dari 4 halaman

Ashanty Ungkap Penyebab ART Tak Bisa Nyoblos

Selanjutnya, Ashanty membeberkan penyebab para ART tak bisa ikutan nyoblos. Ternyata, ia menyebut adanya kendala dalam hal penggunaan KTP.

"Beritanya bisa pakai KTP aja dan bisa di jam terakhir, tapi pas nanya di TPS katanya nggak bisa," sambung Ashanty dalam unggahan yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Ashanty Khawatirkan ART Lain yang Mengalami Nasib Serupa

Lebih lanjut, Ashanty seolah mengungkapkan kekhawatiran para ART lain yang juga mengalami nasib serupa dengan orang-orang yang bekerja di rumahnya.

"Pasti buat yang kerja rumah tangga lumayan banyak yang nggak bisa kasih suara," tutup Ashanty sambil membubuhi emotikon menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini