Sukses

Bimbim Slank Ungkap Harapannya untuk Pemimpin yang Terpilih di Pemilu 2024

Bimbim Slank menaruh harapan, terhadap siapapun yang akan terpilih dan memimpin negeri ini nantinya.

Liputan6.com, Jakarta Pentolan Grup Band Slank, Bimbim, turut memeriahkan pesta demokrasi Pemilu 2024. Pemilik nama asli Bimo Setiawan Almachzumi itu memberikan hak suaranya di TPS 31 dekat kediamannya, di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Bimbim menaruh harapan, terhadap siapapun yang akan terpilih dan memimpin negeri ini nantinya. Ia mendambakan pemimpin  yang punya konsen pada kesenian di Indonesia.

"Yang izin manggung dipermudah aja sih, masih PR ya. Makanya kemarin Pak Ganjar ke Potlot kita bikin perjanjian gitu ya," ujar Bimbim di TPS 31, Rabu (14/2/2023).

"Apa yang kita mendorong, supaya bisa dijalanin. Insya Allah revolusi cinta itu, gue yakin 3 tahun kalau di jalanin Indonesia makmur," Bimbim menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Optimis

Di pemilu kali ini, Bimbim memang telah menunjukkan  bentuk dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar - Mahfud. Disinggung soal seberapa yakin pasangan yang didukun akan terpilih, Bimbim cukup optimis.

"Lo tahu pilihan gue kan, Exit Poll luar negeri lo udah lihat kan, itu biasanya jadi acuan. 2014, 2019, hasil di Indonesia nggak jauh beda dengan luar negeri, karena luar negeri buruan. Mudah-mudahan nggak jauh-jauh dari luar negeri," kata Bimbim.

 

3 dari 4 halaman

Hak Suara

Dalam memberikan hak suaranya, Bimbim datang ke TPS bersama anak dan istri. Menariknya, ini menjadi pengalaman pertama bagi Thalula Alami Hobi, putri kedua Bimbim, memberikan hak suaranya di pemilu.

"Rada deg-degan sih, tapi udah tau siapa yang akan dipilih, jadi nggak apa-apa," aku Thalula.

 

4 dari 4 halaman

Riset

Sebagai pemilih awal, Thalula mengaku melakukan riset pada setiap pasangan calon yang berkontestasi di Pemilu 2024 ini. Selain itu, ia juga sharing dengan ayahnya.

"Ya aku nonton debat-debatnya. Aku juga research tujuan mereka apa aja, apa yg akan dilakukan di masa lalu jg akhirnya ketemu. Tentunya aku tanya papah, mana yang paling bagus," ucap Thalula.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini