Sukses

Arya Saloka Parodikan Aksi Mayor Teddy Gendong Orang Pingsan dengan Gaya Kocak, Wajahnya Malah Jadi Bahan Cibiran

Arya Saloka kembali viral setelah video parodinya menirukan aksi Mayor Teddy ajudan Prabowo Subianto sukses membuat ngakak warganet.

Liputan6.com, Jakarta Arya Saloka akhirnya kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air setelah menjalani umrah sendirian pada awal tahun ini. Rupanya, Arya Saloka tampaknya terpaku dengan aksi dari sosok Mayor Teddy yang belum lama ini viral menggendong simpatisan yang pingsan selama kampanye akbar di GBK.

Selama acara tersebut, Mayor Teddy sempat menggendong seorang wanita muda yang pingsan namun masih menggenggam ponsel dengan leher tegak selama digotong. Momen itu sempat menjadi bahan candaan warganet dan membuat Arya Saloka gatal untuk memparodikannya.

Alhasil, kini Arya Saloka kembali viral setelah video parodinya menirukan aksi ajudan capres Prabowo Subianto itu sukses membuat ngakak warganet. Pasalnya, dalam video itu Arya Saloka bukannya menggendong wanita malah seorang pria yang ada di dekapannya.

Dalam video itu, sebenarnya Arya Saloka tampil gagah dengan kemeja dan celana hitam. Ia juga terlihat mengenakan topi sambil membawa sebuah buku. Namun, banyak warganet yang mencibir wajah Arya Saloka saat disorot kamera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Arya Saloka Menirukan Mayor Teddy

Terlihat selama beraksi menirukan Mayor Teddy, Arya Saloka awalnya sedang berjongkok sambil mengawasi keadaan sekitar. Setelah itu, ia berjalan perlahan ke arah seseorang berbusana wanita yang sedang tergeletak.

Arya Saloka pun langsung menggendong orang tersebut dengan gayanya yang gagah bak Mayor Teddy. Namun setelah disorot, rupanya orang tersebut adalah laki-laki dan wajah Arya Saloka pun disorot sambil disertai kalimat yang kocak.

"Mayorku," ceplos orang digendong Arya Saloka.

"Mayor, mayor, mulut lu bau kadal," celetuk Arya Saloka saat wajahnya disorot.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet yang Mencibir Wajah Arya Saloka

Dari adegan yang menyorot wajah Arya Saloka itulah warganet banyak yang mencibir wajah sang aktor yang dinilai banyak berubah. Sejumlah warganet bahkan terang-terangan membandingkan penampilan Arya sekarang dengan masa-masa ketika masih bersama sang istri, Putri Anne. Diduga, keduanya sudah pisah.

"Gak sama Putri Ane malah... Maap yee, ini real, gak ada kharismanya gak kyk dulu," tulis seorang warganet.

"Kog gini ye mukanya sekarang, lebih terawat sama putri Anne," celetuk warganet lainnya.

"The real pasangan bisa buat orang itu jadi lebih berkarisma sampai dulu disandingkan sama aktor Korea sekelas Lee min Ho, tanpa putri Anne jelas balik ke setelan pabrik," kata yang lainnya.

Namun begitu, banyak yang masih menganggap sosok Arya tetap karismatik seperti sebelumnya.

 

4 dari 4 halaman

Status Arya Saloka dan Putri Anne

Hingga kini, masih belum jelas seperti apa kondisi rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Keduanya memang sudah tak pernah lagi bersama meskipun sempat tertangkap kamera jalan bareng di sebuah mal.

Dalam beberapa momen di media sosial, Putri Anne beberapa kali mengisyaratkan dirinya sudah berpisah dari Arya Saloka. Bahkan Putri Anne kedapatan sempat bermesraan dengan pria bukan Arya Saloka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.