Sukses

Titi DJ Persembahkan Album Musik Bertajuk 40 Sebagai Ungkapan Rasa Syukur

Album itu juga menandakan kembalinya Titi DJ setelah 8 tahun terakhir tak pernah lagi menelurkan album.

Liputan6.com, Jakarta - Karier bermusik diva pop Titi DJ menyentuh usia 40 tahun. Untuk merayakan hal itu, penyanyi yang dikenal melalui lagu "Sang Dewi" mempersembahkan album bertajuk "40".

"Album 40 merupakan simbol perjalanan karier saya selama 40 tahun berada di industri musik Indonesia," kata Titi kepada pewarta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diakui Titi, banyak makna yang terselip dari pembuatan album musik terbarunya. Salah satunya, soal eksistensi bermusik yang terus ada di blantika musik.

"Album ini juga menandakan kembalinya saya ke panggung musik setelah 8 tahun terakhir tak memiliki album baru," Titi menjelaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eksplorasi Kreatifitas

 

Titi merasa membutuhkan wadah untuk mengeksplorasi musikalitasnya yang sudah berjalan selama 40 tahun. Hal itu hanya bisa ia tuangkan melalui album baru.

"Yang penting buat saya adalah bagaimana bisa mengeluarkan album. Karena memang sudah lama sekali ya nggak bikin album baru," Titi menukas.

 

 

3 dari 4 halaman

Konser Bisa Nanti Dulu

Saat menggarap album musik terbarunya, Titi juga disarankan menggelar konser untuk merayakan 40 tahun perjalanan kariernya di panggung musik.

Tapi Titi menolak dan memilih melanjutkan proses pembuatan album baru. "Saya bilang, konser bisa kita pikirkan nanti, yang penting adalah saya harus mengeluarkan album," pelantun lagu "Bintang Bintang" menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Sajikan 10 Lagu

Dalam album bertajuk 40, ada 10 lagu yang dibagi menjadi dua bagian, yakni bagian Lively yang mencakup "A Little Bit of Light" (feat Stephanie Poetri), "Sayap Sayap Cinta", "Merah Delima", "Hilang Sewindu", dan "Bawa Cinta".

Sedangkan bagian Laughly menyajikan "Top Forty", "Menemanimu Melenakanku", "Kau Pujaan", "12345678", dan "To Be Continued". Album ini dirilis juga dalam bentuk CD  yang akan didistribusikan di seluruh gerai KFC Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.