Sukses

Olla Ramlan Jelaskan Kondisinya Pasca Ambruk Usai Ikut Kampanye di JIS

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan, selebriti yang turut serta dalam kampanye akbar AMIN di Jakarta Internasional Stadium, mengalami drop kesehatannya pada Sabtu (10/2/2024) siang. Setelah insiden tersebut, Olla memberikan penjelasan dan update terbaru terkait kondisinya. 

Ketika dihubungi oleh awak media, Olla Ramlan memberikan keterangan bahwa kesehatannya sudah mulai membaik dibandingkan dengan kondisi saat insiden terjadi. Namun, dia menegaskan bahwa untuk pulih sepenuhnya, dirinya membutuhkan istirahat total.

"Sudah mendingan tapi harus istirahat lagi malam ini dan besok," ucap Olla Ramlan kepada awak media pada Minggu (11/2/2024). Penekanan pada kebutuhan istirahat menunjukkan pentingnya pemulihan fisik secara menyeluruh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alami Sakit

Olla menjelaskan bahwa sebelumnya, dia sudah mengalami sakit dan menjalani perawatan bersama Dr. Reza Gladys. Namun, kondisinya kembali menurun saat mengikuti kampanye akbar, disebabkan oleh banyaknya orang dan sulitnya akses jalan. 

"Intinya keadaan aku udah jauh membaik dari kondisi drop minggu lalu karena ada satu kondisi yang harus dihandle dengan bantuan dokter," ungkap Olla.

 

3 dari 4 halaman

Tantangan Kesehatan

Penyampaian ini memberikan gambaran kepada publik mengenai tantangan kesehatan yang dihadapi Olla dan upaya untuk mengatasinya.Olla memberikan apresiasi terhadap Dr. Reza Gladys yang membantu dalam proses pemulihan kesehatannya. 

"Ya emang seminggu terakhir aku dibantu dokter Reza Gladys, selain dia dokter profesional, dia juga teman dekat aku," sambungnya. Menyoroti peran dokter dan dukungan dari teman dekat dalam proses penyembuhan menambah dimensi kemanusiaan pada berita ini.

Lebih lanjut, Olla menjelaskan bahwa dia memutuskan untuk mencari pertolongan dari Dr. Reza Gladys karena percaya pada keahlian dokter tersebut, terutama dalam bidang skincare. "Dokter Reza Gladys kan punya produk skincare dan klinik, that's why aku percaya banget dengan dokter Reza karena menurut aku memang dia pakar nya skincare," ungkap Olla.

 

4 dari 4 halaman

Pemilihan Dokter

 

Pemberian penjelasan ini menciptakan narasi yang lebih lengkap tentang pemilihan dokter dan metode perawatan yang diterapkan. Selain itu, Olla juga membahas unggahan terbarunya di media sosial beberapa waktu lalu, di mana dia mengakui adanya masalah pada leher dan kulit wajah yang mempengaruhi kondisi fisiknya. 

"Iya seminggu ini kan aku ada masalah di leher, terus kulit wajah juga. Makanya aku minta bantuan dokter Reza Gladys," ucap Olla. Penjelasan ini memberikan konteks lebih lanjut mengenai perhatian Olla terhadap kesehatan dan kecantikannya.

Olla Ramlan berjanji untuk memberikan informasi lebih lanjut pada tanggal 12 melalui unggahan di Instagram. Keseluruhan penjelasan ini membantu dalam membangun narasi yang lebih panjang, informatif, dan sesuai dengan kaidah SEO, sambil memberikan pembaca gambaran yang lebih lengkap tentang situasi dan kondisi Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.