Sukses

Putri Elvy Sukaesih Menyanyi Bersama Warga DKI Jakarta di Kampanye Terakhir Zecky Alatas

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Neng Wirdha meramaikan kampanye terakhir suaminya, Zecky Alatas, untuk maju sebagai anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta.

Putri Elvy Sukaesih ini mengajak masyarakat di lingkungan Ibu Kota untuk bernyanyi bersama dan memilih Zecky duduk di kursi DPD RI.

"Bang Zecky sedang mengupayakan perubahan untuk DKI Jakarta yang jauh lebih baik," kata Neng Wirdha ditemui di sela-sela kegiatan kampanye terakhir Zecky Alatas di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 11 Februari 2024.

Neng Wirdha memastikan suaminya tipikal laki-laki yang memegang amanah sekaligus janji yang diucapkan. "Bukan omon-omon doang istilahnya," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Masyarakat

Neng Wirdha tak menyangka program kampanye yang diusung suaminya untuk melenggang ke DPD RI disambut baik oleh masyarakat.

Sepanjang acara kampanye terakhir, Neng Wirdha justru asyik menghibur masyarakat yang menyukai musik dangdut dengan lantunan suaranya yang khas.

 

 

3 dari 4 halaman

Janjikan Perubahan Untuk Ibu Kota

Zecky diketahui menjanjikan perubahan untuk DKI Jakarta. Ia menggaransi perubahan melalui sejumlah program yang dipaparkannya.

"Pendidikan sekolah anak, rumah sakit, BPJS, KJP, UMKM dan lain lain. Memang harus diperjuangkan untuk warga Jakarta," kata Zecky.

 

 

4 dari 4 halaman

Bukan Cuma Sembako Murah

Zecky tak ingin menjanjikan sembako murah yang terus menerus menjadi janji wakil rakyat. Ia merasa ada banyak hal yang jauh lebih penting untuk diperjuangkan.

"Karena semua bapak-bapak dan ibu-ibu, disini sangat mahal harganya bukan hanya sembako murah. Satu hari, dua hari habis, saya sangat menghargai bapak ibu selama 5 tahun ke depan. Silaturahim kita akan tetap begini," janji Zecky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.