Sukses

Rizky Billar dan Putra Siregar Ternyata Pernah Punya Pengalaman Buruk dengan YA Tersangka Kasus Meninggalnya Anak Tamara Tyasmara

Liputan6.com, Jakarta Sosok YA, tersangka atas meninggalnya Dante anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, kini mulai digali-gali oleh sejumlah warganet. Selain menyorot rumah tangga dan pertemanan dengan seorang selebriti, YA ternyata pernah berseteru dengan Rizky Billar dan Putra Siregar.

Hal itu diketahui dari unggahan di media sosial yang memperlihatkan ungkapan dari istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani atau Septia Siregar soal pengalaman buruk suaminya dengan YA tersangka kasus kematian anak Tamara Tyasmara. Selain itu, Septia juga membeberkan pengalaman Rizky Billar.

Perihal Rizky Billar, Septia menyampaikan di Instagram Stories chatnya dengan suami Lesti Kejora itu. Dalam chat yang dibeberkan Septia, secara mengejutkan diketahuilah bahwa Rizky Billar pernah dikeroyok oleh tersangka YA dan teman-temannya.

"Dia juga yang pernah keroyok aku bersama belasan temannya kak," tulis Rizky Billar dalam chatnya dengan istri Putra Siregar. Pengakuan Billar itu disampaikannya setelah Septia Siregar curhat soal kasus yang membuat Putra Siregar sempat dipenjara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasus yang Membuat Putra Siregar Dipenjara

Sebelumnya, Putra Siregar sempat divonis hukuman 6 bulan penjara bersama aktor Rico Valentino setelah didakwa atas kasus penganiayaan dan pengeroyokan.

Meskipun telah divonis bersalah, Putra Siregar bersikeras menyatakan dirinya dan Rico yang sebenarnya adalah korban pengeroyokan.

Rupanya, Putra mengklaim bahwa salah satu pengeroyok yang terlibat adalah YA. Pengakuan ini disampaikan bersama rasa terkejutnya soal tertangkapnya YA.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Terkejut Putra Siregar Atas Ditangkapnya YA Tersangka Kasus Kematian Anak Tamara Tyasmara

"Kaget hasilnya kalau sudah Allah yang bekerja. Ini pelaku yang keroyok Rico malah Rico yang dipenjara. Dia sama teman-teman gerombolan gengnya ini yang keroyok Rico," tulis Putra Siregar di fitur Stories akun Instagram miliknya, belum lama ini.

"Dia sudah mengaku tapi memang Rico maafkan. Tapi tetap aturan Tuhan berjalan. Semoga ada pembelajaran," sambung Putra Siregar menyiratkan bahwa YA sebenarnya sudah meminta maaf kepada dirinya dan Rico Valentino.

 

4 dari 4 halaman

Istri Putra Siregar Masih Belum Terima

Barulah setelah itu, Septia Siregar curhat mengenang kasus yang menimpa suaminya dan Rico Valentino. Septia juga turut bereaksi atas YA di kasus Dante melalui Instagram Stories miliknya. Ia mengunggah foto bersama ibunda Rico ketika Putra dan Rico masih divonis.

"Yang dipukulin yang dipenjara. Sekarang yang mukulin jadi tersangka pembunuhan anak #justicefordante," tulis Septia bersama foto itu, hingga membuat Rizky Billar bereaksi seperti disampaikan di atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini