Sukses

Nonton Doraemon The Movie: Nobita's Sky Utopia di Vidio, Petualangan Negri Awan

Liputan6.com, Jakarta Doraemon adalah kartun atau anime Jepang yang menjadi salah satu tontonan yang disukai masyarakat dari semua umur dan kalangan. Dulunya series Doraemon menjadi tayangan favorit untuk ditonton setiap hari libur. 

Hingga tidak hanya berbentuk series, Doraemon dalam versi film juga menjadi salah satu tontonan menarik. Karakternya yang lucu dan jalan cerita yang menarik menjadi salah satu alasan banyak orang menantikan film ini. 

Berikut ini ada  film terbaru animasi Doraemon yang tayang perdana tahun 2023 lalu berjudul Doraemon The Movie: Nobita's Sky Utopia. Anda bisa menikmati dan menonton dengan mudah filmnya melalui platform streaming Vidio. Sebelum nonton, simak informasi petualangan tentang apa yang akan dilakukan Doraemon dan kawan-kawan dalam film ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Dalam film Doraemon The Movie: Nobita’s Sky Utopia, Nobita memiliki impian untuk mengunjungi Utopia, sebuah pulau mengambang yang membentuk bentuk bulan sabit di langit. Dengan bantuan Doraemon, Nobita dan teman-temannya menggunakan kapal waktu untuk pergi ke sana.

Saat tiba di Utopia, mereka bertemu dengan Sonya, sebuah robot kucing yang menyerupai Doraemon. Sonya bertugas sebagai pelindung penduduk Utopia, di mana semua orang hidup dalam kebahagiaan dan impian mereka menjadi kenyataan. Namun, di balik keindahan Utopia tersimpan rahasia gelap.

Seorang penguasa jahat bernama Zara berencana menghancurkan Utopia dan menguasai dunia. Dia juga mengincar Sonya, yang memiliki kekuatan luar biasa. Nobita dan kawan-kawan harus bekerja sama dengan Sonya, Marimba, dan Hanna untuk menggagalkan rencana jahat Zara dan menyelamatkan Utopia.

3 dari 3 halaman

Nonton Doraemon The Movie: Nobita's Sky Utopia di Vidio

Film ini merupakan film ke-42 dari serial animasi Doraemon yang dibuat oleh Fujiko F. Fujio dan disutradarai oleh Takumi Doyama. Jalan ceritanya terinspirasi dari cerita pendek berjudul “Nobita’s Sky Adventure” yang dimuat dalam manga Doraemon volume 6 pada tahun 1975. Anda bisa menonton doraemon the movie nobita's sky utopia sub indo di platform streaming Vidio.  

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.