Sukses

Yakup Hasibuan Sudah Persiapkan Barang Lucu untuk Bayi, Tak Sabar Menanti Kelahiran Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga artis Jessica Mila dan suaminya, Yakup Hasibuan, yang tengah bersiap menyambut kelahiran buah hati pertama mereka. Yakup Hasibuan dengan penuh kebahagiaan mengungkapkan rasa tak sabar dan kegembiraannya menjelang kelahiran anak pertamanya yang diperkirakan akan terjadi pada pertengahan bulan Maret 2024.

Dalam sebuah wawancara yang diambil dari YouTube Melaney Ricardo pada Jumat, 9 Februari 2024, Yakup Hasibuan berbagi perasaannya yang penuh antusias dan kegembiraan. Sebagai suami, Yakup menyatakan rasa bahagianya menjadi seorang ayah dan berperan sebagai pendamping Jessica Mila dalam mengarungi perjalanan kehamilan. 

"Happy banget dan excited sih. Karena menurutku menjadi suami dan ayah itu pekerjaan seumur hidup, kan, dan sudah nggak sabar saja," ujar Yakup Hasibuan, menunjukkan rasa haru dan kebahagiaan yang mengiringi kehamilan istrinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan

Tidak hanya itu, Yakup Hasibuan juga membagikan persiapan yang telah dilakukannya menjelang kelahiran buah hati mereka. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah mulai membeli berbagai perlengkapan lucu untuk sang anak perempuan yang dikandung Jessica Milla. Dari sneakers yang menggemaskan hingga barang-barang khusus untuk bayi, Yakup memastikan segala sesuatunya sudah disiapkan dengan penuh cinta. 

"Kalau sekarang lebih ngelihatin, sudah beli-beli sneakers yang lucu buat anak, barang-barang gitu, kayaknya seru saja," tambah Yakup Hasibuan, mencerminkan keceriaan dan keantusiasannya sebagai seorang calon ayah.

 

3 dari 4 halaman

Selalu Semangat

Lebih lanjut, Yakup Hasibuan juga memberikan gambaran tentang bagaimana Jessica Mila menghadapi masa kehamilannya. Meskipun dalam keadaan hamil besar, Jessica Mila selalu terlihat penuh semangat dan positif. Yakup mengungkapkan bahwa sang istri, meski mengalami ketidaknyamanan fisik, selalu mempertahankan sikap positif dan antusias dalam menantikan kelahiran putri mereka. 

"Dan untungnya, Mila juga sudah punya rasa yang sama, excited. Walaupun aku tahu kalau hamil besar gini kan pasti ribet kan, tapi dia nggak pernah negatif, selalu positif (perasaannya). Jadi, sama-sama mendukung dan excited, sama-sama nggak sabar," papar Yakup Hasibuan, menegaskan bahwa kebahagiaan dan semangat saling mendukung antara pasangan ini menjadi kunci dalam menyambut kehadiran buah hati pertama mereka.

 

4 dari 4 halaman

Keceriaan

Dengan begitu, kehadiran calon putri Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menjadi berita yang tidak hanya penuh keceriaan keluarga, tetapi juga memancarkan kehangatan dan kasih sayang yang memenuhi rumah tangga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini