Sukses

Choi Woo Shik Sebut Drakor A Killer Paradox bak Bibimbap yang Lezat

Liputan6.com, Jakarta Akting Choi Woo Shik dalam layer kaca bisa kembali disaksikan mulai hari ini, Jumat (9/2/2024) dalam drakor A Killer Paradox. Dalam drakor Netflix ini, ia berperan sebagai Lee Tang, pemuda berusia 20-an yang tak punya tujuan hidup. Namun hidupnya berubah  dalam semalam karena ta sengaja melakukan pembunuhan.

Sebelum perilisan drakor ini, Choi Woo Shik sempat hadir dalam konferensi pers A Killer Paradox di Seoul, baru-baru ini. Dalam momen tersebut, ia sempat mengumpamakan drakor ini dengan sebuah makanan khas Korea.

“Tayangan ini seperti semangkok bibimbap yang lezat,” tuturnya, seperti dilansir dari Yonhap News.  Rupanya, hal ini berkaitan dengan campuran beragam genre dalam drakor ini.

Ia meneruskan, “Drakor ini mencampur beragam genre dan karaker yang menarik.”

Aktor Parasite ini mengatakan ia begitu menikmati webtoon asli karya Kkomabi yang menjadi sumber adaptasi drakor ini. Karena itu, ia begitu bersemangat dalam menampilkan performa terbaiknya.

“Aku juga yakin bisa melakukannya dengan baik, jadi aku memutuskan untuk terlibat dalam drakor ini,” ia menuturkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinamika Karakter Lee Tang

Choi Woo Shik juga menjelaskan dinamika karakter Lee Tang dari awal drakor.

“Karakter ini pada awalnya tidak melakukan pembunuhan dengan sengaja. Namun seiring perkembangan, dia akhirnya mulai dengan sengaja menemukan penjahatnya,” tutur Choi Woo Shik.

Ia juga menceritakan bahwa Lee Tang bertransformasi secara psikologis, dan hal ini menjadi fokusnya berakting. 

3 dari 4 halaman

Selera Unik Sutradara

Sementara itu Son Suk Ku yang juga membintangi drakor ini, mengibaratkan A Killer Paradox sebagai adibusana.

“Sutradaranya memiliki selera sangat unik yang tidak dapat didefinisikan dalam satu genre dan webtoon-nya juga begitu,” tuturnya.

Sekadar informasi, drakor ini digarap oleh Lee Chang Hee yang sebelumnya menggarap drakor Strangers From Hell dan film The Vanished.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor A Killer Paradox

Drakor A Killer Paradox sendiri berkisah tentang hidup Lee Tang setelah tak sengaja membunuh seorang pria. Gara-gara kejadian ini, batinnya tergoncang, ia juga menunggu waktu sampai ketahuan dan bersiap menyerahkan diri.

Sampai akhirnya ia mengetahui bahwa orang yang dibunuhnya adalah pembunuh berantai. Dari sini, ia berubah. Lee Tang mulai membunuh, lagi, dan lagi, sambil merasa dirinya berbakat menemukan para penjahat. Sementara itu, jejaknya mulai diendus oleh Detektif Jang Nan Gam (Son Suk Ku) yang begitu tekun memecahkan kasus ini.

Delapan episode A Killer Paradox sudah tayang di platform Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.