Sukses

Jonathan Majors Dituding Lagi Lakukan Kekerasan oleh 2 Mantan Pacar, Pengacara Sang Aktor: Mereka Toksik

Liputan6.com, Jakarta Jonathan Majors kembali masuk pemberitaan, tapi lagi-lagi soal tudingan miring. Diwartakan People, Jumat (9/2/2024), dua wanita kembali melempar tudingan soal kekerasan yang dilakukan oleh pemeran Kang The Conqueror ini.

Tuduhan ini muncul, setelah pada Desember 2023 lalu Jonathan Majors diputus bersalah atas penyerangan tingkat tiga hingga kecerobohan yang menyebabkan cedera fisik terhadap mantan pacarnya, Grace Jabbari.

Sementara dua wanita baru yang mengungkap tudingan ini adalah Emma Duncan dan Maura Hooper—keduanya juga punya hubungan masa lalu dengan sang bintang Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023). Keduanya mengungkap tuduhan ini lewat artikel di New York Times, masing-masing dengan klaim berbeda.

Emma Duncan, mengklaim adanya pelecehan fisik dan emosional, sementara Maura Hooper menyebut adanya kekerasan emosional yang dilakukan terhadapnya.

Pengacara Jonathan Majors, Priya Chaudhry, menyatakan bahwa hubungan sang aktor dengan Emma Maura terjalin pada 2013-2015, dan dengan Emma pada 2015-2019.  Sang pengacara juga menyebut kedua wanita ini toksik.

Dalam tudingannya, Maura Hooper mengungkap sebuah insiden yang terjadi saat dinya sedang berbadan dua, dan aktor 34 tahun ini mengantar-jemput dirinya di sebuah klinik aborsi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disebut Aborsi Kehamilan Atas Keputusan Bersama

“Tuan Majors dan Nona Hooper sepakat bahwa mereka harus mengakhiri kehamilan ini,” kata Priya Chaudhry. “Kejadian yang sangat menyedihkan itu masih menjadi kenangan menyakitkan untuk Tuan Majors,” ia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Disebut Sempat Tunangan dengan Emma Duncan

Sementara itu Emma Duncan mengklaim bahwa Jonathan Majors sering mengancam akan melakukan kekerasan terhadapnya. Bahkan ia menyebut ada satu insiden di mana pria yang sempat jadi tunangannya ini, mendorongnya hingga ke seberang ruangan.

Pengacara Jonathan Majors membantah hal ini terjadi, tapi mengakui sering ada adu argumen serius antara mereka.

4 dari 4 halaman

Sidang Pembacaan Vonis Jonathan Majors

Sementara itu, sidang pembacaan vonis terhadap Jonathan Majors ditunda hingga 8 April 2024 mendatang. Sang aktor yang hingga sekarang masih mengungkap bahwa dirinya tak bersalah ini, terancam hukuman hingga satu tahun penjara.

Setelah divonis bersalah pada Desember lalu, Jonathan Majors juga dipecat dari proyek film-film Marvel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.