Sukses

Ibunda Tamara Tyasmara Sebut Tak Curiga dengan Orang Kepercayaan yang Menjaga Dante di Kolam Renang

Keluarga Tamara Tyasmara mengaku tidak menaruh rasa curiga sama sekali.

Liputan6.com, Jakarta Kasus kematian Dante, anak Tamara Tyasmara, di kolam renang kawasan Diren Sawit, Jakarta Timur masih terus diproses di Polda Metro Jaya. Setelah kasus ini naik ke tingkat penyidikan, publik mulai menerka-nerka siapa tersangkanya.

Laki-laki yang dipercaya menjaga Dante di kolam renang adalah salah satu orang yang dicurigai oleh publik. Beredar kabar, orang kepercayaan tersebut merupakan kekasih Tamara Tyasmara.

Kendati demikian, keluarga Tamara mengaku tidak menaruh rasa curiga sama sekali. Sebab, Dante tidak pernah memiliki pengalaman buruk saat sedang bersama orang kepercayaan tersebut.

"Enggak pernah curiga, soalnya kita percaya, kita percaya banget soalnya biasa berenang sama dia. Sudah sering, enggak sekali ini, sudah beberapa kali berenang dan anaknya pun happy," papar Tia, ibunda aktris berusia 29 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Nenek Dante

Sayangnya, Tia tak bisa meladeni wawancara dengan wartawan lebih panjang. Dia pengujung kalimatnya, dia hanya menyampaikan harapan semoga penyebab kematian sang cucu yang sebenarnya dapat terungkap.

"Itu saja, minta maaf ya karena masih syok. Pokoknya semoga terkuak ya apa kebenarannya, minta keadilannya," tutupnya dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (9/2/2024).

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet pun menulis beragam reaksi atas wawancara nenek Dante.

"Ada neneknya ada bapaknya ,knp si gk di titipin ke orang2 terdekat ini , lbh percaya ke orang lain, neneknya sedih banget," kata salah satu netizen di kolom komentar YouTube.

"Ahirnya Akan ketahuaaaan juga!!! Allah never sleep always watching the one," kata warganet yang lain.

"Nenek nya masih sehat gt belum pikun knp gk di titipim aja sm nenek nya," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Unsur Pidana

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan hasil penyelidikan sejauh ini, polisi menemukan unsur pidana dari kasus kematian anak Tamara. Oleh karenanya status kasus dinaikkan ke tahap penyidikan.

"Tentunya kami sudah mendapatkan dugaan adanya peristiwa pidana, nantinya akan kita update lebih lanjut lagi," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra, Rabu (7/2/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.