Sukses

Nonton Aksi Matt Damon Dalam Film Jason Bourne di Vidio, Siap Jadi Agen Rahasia

Film Jason Bourne yang dibintangi Matt Damon sebagai karakter utama sekarang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film hollywood dengan genre aksi dan tema agen rahasia tidak perlu diragukan lagi keseruannya. Pastinya, jadi salah satu film dengan adegan aksi yang memukau. 

Salah satunya, Jason Bourne yang mengangkat tema aksi agen rahasia. Jason Bourne dibintangi Matt Damon sebagai karakter utama dengan backgorund mantan agen rahasia. 

Perdana tayang tahun 2016 lalu, film ini juga menampilkan Tommy Lee Jones, Alicia Vikander, Vincent Cassel, dan Julia Stiles sebagai pemeran pendukung. Ini film kelima dari seri The Bourne yang kembali menempatkan Matt Damon di garis depan. 

Sebelumnya, The Bourne Legacy tak dibintangi Matt Damon melainkan Jeremy Renner. Aksi apa saja yang dilakukan sang mantan agen rahasia dalam film satu ini? Sebelum Anda nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencari Ingatan Masa Lalu

Dalam film Jason Bourne ceritanya mengikuti Jason Bourne (Matt Damon), mantan agen CIA yang kehilangan ingatan dan jadi target buruan pemerintah. 

Dia menjalani hidup baru sebagai petinju jalanan di Yunani dengan identitas berbeda. Ketika dia dihubungi mantan rekan kerjanya, Nicky Parsons (Julia Stiles), yang memiliki informasi rahasia tentang masa lalunya, Jason memulai perjalanan untuk mengungkap kebenaran di balik program rahasia CIA yang melibatkannya, termasuk program Treadstone. 

Namun, upayanya terhalang ketika Nicky dibunuh pembunuh bayaran bernama Asset (Vincent Cassel), yang dikirim Direktur CIA, Robert Dewey (Tommy Lee Jones). Dalam usahanya mengungkap kebenaran, Jason harus menghadapi ancaman CIA dan menghadapi program baru mereka, Ironhand.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Jason Bourne Vidio

Film ini mendapat pujian untuk akting Matt Damon yang kembali memerankan Jason Bourne setelah sembilan tahun. Selain itu, film ini menawarkan aksi seru dan jalan cerita yang menegangkan. Anda bisa nonton jason bourne full movie sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tontonan terlengkap mulai dari live streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.