Sukses

Massa Terlalu Antusias, Gamma1 Band Hanya Main Setengah Lagu

Saat Bermain di beberapa kota, Gamma1 Band selalu disambut dengan sangat antusias oleh massa.

Saat Bermain di beberapa kota, Gamma1 Band selalu disambut dengan sangat antusias oleh massa. Terutama saat di kota Bandung, Gamma1 Band sempat mendapat antusias yang sangat besar hingga membuat penyelenggara acara sangat kewalahan.

Diwawancara di SCTV Tower (3/4) petang silam, Gamma1 Band yang terdiri dari Heri (vokal), Nilam (vokal), Alung (gitar), Pandi (Bass), Andan (drum) dan Manji (keyboard) ini, menceritakan pengalaman seru mereka saat manggung di beberapa daerah. Mereka mengaku, pulau Sumatra yang juga kampung halamannya merupakan daerah yang sangat antusias menyambut penampilan mereka.

Namun, masyarakat di pulau Jawa pun tak ketinggalan untuk menantikan aksi mereka. Di Jawa Timur, mereka mendapat sambutan yang sangat besar terutama daerah Sidoarjo dan sekitarnya. Di Jawa Barat, mereka sangat populer di kota Indramayu dan Bandung. Di setiap daerah, penonton selalu menikmati penampilan Gamma1.

Bandung sebagai kota yang telah membesarkan Gamma1 Band merupakan kota di pulau Jawa yang memiliki penggemar paling banyak. Pernah suatu ketika, mereka manggung di sebuah acara Pensi. Belum rampung lagu pertama, mereka disuruh berhenti bermain. Penyebabnya karena antusiasme penggemar yang membludak, sehingga panitia terpaksa membatalkan penampilan mereka.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini