Sukses

Lee Seung Gi Dikaruniai Anak Pertamanya dengan Lee Da In, Berjenis Kelamin Perempuan

Fans Lee Seung Gi menanggapi kabar kelahiran buah hati sang aktor dengan hangat.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar bahagia datang dari aktor Lee Seung Gi yang kini punya sebuah titel baru: seorang ayah. Berita kelahiran anaknya dengan Lee Da In, disampaikan oleh agensi aktor drakor Mouse ini, Human Made.

“Kami menyampaikan kabar gembira bahwa pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In telah dikaruniai seorang putri pada 5 Februari siang,” kata perwakilan agensi Lee Seung Gi, seperti diwartakan Soompi, Selasa (6/2/2024).

Pihak agensi menyatakan baik ibu maupun si kecil berada dalam keadaan sehat. “Lee Seung Gi juga menyampaikan kabar bahwa dirinya bersyukur dan bahagia karena sesosok nyawa yang berharga telah lahir dengan selamat.”

Di pengujung pernyataan, perwakilan Human Made menyampaikan permohonan untuk memberikan doa dan dukungan kepada pasangan ini.

Perwakilan Lee Da In sendiri pertama kali mengumumkan kehamilan sang aktris pada November tahun lalu. Kala itu, sudah diungkap tanggal perkiraan kelahiran sang buah hati.

"Dengan kebahagiaan yang luar biasa kami menyampaikan berita baik tentang dimulainya perjalanan baru Lee Da In menjadi ibu. Ia dengan penuh syukur menyambut fase kehidupan baru yang akan berkembang pada Februari tahun depan," kata agensi Lee Da In, 9 Ato Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Airen

Kabar bahagia ini mendapat respons hangat dari penggemar Lee Seung Gi, atau disebut juga Airen.

Airen sekarang secara resmi sudah punya seorang Putri. Selamat Ayah Lee Seung Gi dan Mama Lee Dain. Kuharap ibu dan bayinya sehat,” cuit Airen_****** di Twitter atau X.

Berita yang sangat bagus! Selamat untuk #LeeSeungGi dan  #LeeDaIn atas kelahiran bayi perempuannya yang sehat,” kata @ airenm****.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Lee Seung Gi dan Lee Da In sendiri menikah pada 7 April 2023 lalu di Gangnam. Kala itu, pernikahannya bertabur bintang.

Resepsinya dipandu MC kondang Yoo Jae Suk sementara penyanyi Lee Juck menyanyikan lagu selamat. Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, PD Na Young Seok, yang merupakan rekan kerja Lee Seung Gi di 2 Days & 1 Night juga hadir di acara tersebut.

Di kursi undangan, hadir pula anggota Super Junior Kyu Hyun, Si Won, Eun Hyuk, Hee Chul, rapper Jay Park, Gil, SHINee Min Ho, penyanyi Insoon, aktor Kim Yoon Seok, Kim Nam Gil, Lee Se Young, Han Hyo Joo, Yoo Yeon Seok, hingga Lee Dong Hwi.

4 dari 4 halaman

Donasikan Amplop Pernikahan

Lee Seung Gi juga menarik perhatian setelah mendonasikan uang dari “amplop” pernikahannya dengan total 110 juta won atau sekitar 1,2 milliar rupiah.

Dikutip dari Naver SPOTV,  kemarin pasangan baru ini menyumbangkan 100 juta won tersebut kepada masyarakat rentan yang mengalami kesulitan dalam membesarkan anak dan 10 juta won diberikan untuk para korban kebakaran hutan Gangwon-do.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.