Sukses

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda Cicipi Sate Celup Bareng Baim Wong dan Selebriti

Baim Wong kedatangan tamu spesial di restoran Sate Celup miliknya. Kali ini, Baim menerima kunjungan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong kedatangan tamu spesial di restoran Sate Celup miliknya. Kali ini, Baim menerima kunjungan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Suami Paula Verhoeven dini diketahui memperluas usaha kulinernya dengan membuka cabang baru Sate Celup Kemang di Jalan Bangka 12, Jakarta Selatan. 

Sate Celup milik Baim Wong tak cuma memantik perhatian masyarakat, ia juga berhasil menarik perhatian Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Jokowi.

Bersama Selvi, Gibran mendatangi restoran terbaru Baim pada Minggu, 4 Februari 2024. Gibran langsung disambut oleh Baim dan Paula.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sarapan Setelah Motoran

Gibran dan Selvi diketahui ikut dalam aktifitas motoran bersama sejumlah artis seperti Andre Taulany, Raffi Ahmad, Gading Marten, Marshel Widianto dan Arsyad Ahmad.

Gibran sendiri baru pertama kali mencicipi menu olahan sate yang dinikmati dengan cara dicelup. Ia memuji inovasi Baim mengeksplor sate dengan cara yang berbeda.

 

 

3 dari 4 halaman

Gibran Memuji Rasa Sate Celup

Usai dihidangkan Sate Celup, Gibran tak sabar untuk mencicipinya. Ia terlihat antusias sekaligus menikmati sajian sate dari restoran milik Baim.

"Ini rasanya enak ya, benar-benar punya rasa tersendiri," kata Gibran, yang langsung melanjutkan mencicipi Sate Celup.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Permintaan

Baim merespons penilaian dari Gibran dengan ekspresi wajah senang dan antusias. Baim kemudian membeberkan alasannya untuk membuka cabang Sate Celup.

"Ini setelah saya lihat perkembangan Sate Celup, ternyata banyak respon dari masyarakat untuk membuka cabang. Saya pikir nggak masalah karena permintaan pelanggan yang juga suka makan sate modern yang terbuat dari tenderloin ini," Baim memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini