Sukses

Lagi Sakit, Umi Pipik Sempat Nyumbang 1 Mobil Ambulans dan Paket Makanan untuk Palestina

Umi Pipik yang lagi dirawat intensif di rumah sakit masih sempat menyumbang mobil ambulans untuk Palestina atas nama Majelis Taklim Fatimah Azzahra.

Liputan6.com, Jakarta Tengah dirawat intensif di rumah sakit, Umi Pipik masih sempat beramal menyumbangkan satu unit mobil ambulans untuk rakyat Palestina yang terdampak agresi militer Israel.

Kabar ini dibagikan istri almarhum ustaz Jefri Al Buchori lewat akun Instagram terverifikasi, Sabtu (3/2/2024), bersama video yang memperlihatkan ambulans yang dimaksud.

Alhamdulillah. Majelis taklim saya @majelis_taklim_fatimahazzahra sudah menyerahkan satu unit mobil ambulance untuk palestina,” Umi Pipik mengabarkan seraya berbagi harapan.

Tak hanya mobil ambulans, pesohor dengan 2,8 jutaan pengikut, ini mengirim paket makanan dan bahan kebutuhan pokok untuk meringankan beban masyarakat Palestina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanan dan Bahan Pokok

Semoga bermanfaat untuk saudara2 kita disna juga beberapa paket makanan dan bahan pokok, terima kasih ya Allah,” tulis Umi Pipik lalu melatun doa kepada Sang Khalik.

Semoga segera Engkau berikan pertolonganya untuk sebuah kemenangan yg ditunggu seluruh umat muslim sedunia kerdekaan rakyat,” cuitnya lalu menyematkan emotikon hati.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saudara-Saudara di Palestina

Setelahnya, Umi Pipik berterima kasih kepada Komite Nasional Rakyat Palestina yang membantu mendistribusikan beragam bantuan selama tragedi kemanusiaan terjadi. Ia juga berterima kasih kepada relawan.

Terima kasih teman2 @knrpofficial, dan relawan2 yang ada disana yang selalu membantu kegiatan disana untuk saudara2 kita di Palestina,” Umi Pipik mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Umi Pipik Dilarikan ke Rumah Sakit

Diberitakan sebelumnya, Umi Pipik dilarikan ke rumah sakit. Hingga artikel ini disusun belum diketahui, detail penyakit yang membuatnya dirawat intensif berkawan jarum infus.

Sejumlah selebritas Tanah Air menjenguk dan mendoakan dari Fairus A. Rafiq, Juragan 99 bersama Shandy Purnamasari, Inneke Koesherawati, Alfie Alfandy, hingga Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini