Sukses

Hati Bella Shoffie Remuk, Ibunda Meninggal Jelang Dirinya Ulang Tahun hingga Sulit Pulang karena Kendala Transportasi

Bella Shofie mengalami kendala transportasi, hingga sulit sinyal saat sang ibu meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Pukulan berat berupa kepergian ibunda untuk selamanya, tengah dialami Bella Shofie. Kabar dukacita ini ia sampaikan lewat unggahan di akun Instagram, Minggu (4/2/2024).

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun 🙏🏻😢 Telah meninggal dunia ibunda kami tercinta Ibu Hj. Agustini ibunda dari Bella Shofie Rigan pada hari Sabtu, 3 Februari 2024. Meninggal dunia pukul 22.30,” tulisnya dalam unggahannya.

Ditambahkan, “Mohon doanya semoga almarhum Ibunda tercinta mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan diampuni segala dosa-dosanya Husnul Khotimah. Alfatiha untuk Mama 🙏🏻”

Situasi yang ia hadapi makin berat karena sejumlah kondisi yang dihadapi istri Daniel Rigan. Pertama, ibunda meninggal dunia jelang Bella Shofie berulang tahun.

“Mama, besok 5 februari kakak ulang tahun ke 34 tahun pas bertepatan sama ulang tahun pernikahan mama papa ke 35 tahun,” tulis Bella dalam unggahan lain.  

Hatinya makin perih, karena kesulitan pulang dan menemani ibunda ke peristirahatan terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alami Kendala Transportasi

Bella Shofie menjelaskan bahwa saat kabar duka datang, ia berada di Desa Batubual, Maluku. Dalam unggahan terakhir, ia juga menyematkan informasi lokasi yakni Desa Jikumersa, Namlea Maluku.

Karena hal ini, ia kesulitan transportasi untuk kembali ke Jakarta. “Mama pergi pas kakak di sini transportasi buat balik gak bisa 💔 Cuma bisa kembali hari selasa besok 😢” Bella Shofie mengabarkan.

3 dari 4 halaman

Susah Sinyal

Yang lebih menyesakkan, saat menerima kabar duka ini, Bella Shofie juga mengalami kendala komunikasi.

“Ya Allah sakit bgt tadi malam dapat kabar kakak lagi di pedalaman bgt desa batabual susah sinyal 💔 Jam 2.30 subuh pulang naik speed menuju rumah di desa sini . Mama kakak rinduu mau pulang tapi gak bisa,” keluhnya.

4 dari 4 halaman

Doa dari Warganet

Warganet memberikan doa maupun ucapan penghiburan untuk Bella Shofie dan keluarga yang ditinggalkan.

“Mama tau klo bella sayg mama, , mama org baik semasa hidupx semoga ditempatkan yg terbaik sama allah dan surga buat mama amin 🙏🏻🙏🏻🙏🏻” tulis @nancy******** di kolom komentar.

“Innalillahi wainna illaihi rojiun turut berduka cita smga almh husnul khotimah ditempatkan di jannahnya yg paling mulia🤲🤲” tulis @davin********.

Sementara itu Ucie Sucita menulis, “Innalillahiwainnalillahirojiun turut berduka y yank 🙏🏻🌸.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.