Sukses

Bella Shofie Sampaikan Kabar Duka, Sang Ibunda Meninggal Dunia

Bella Shofie juga sangat sedih, karena mengalami kesulitan untuk pulang saat ibunda meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie menyampaikan kabar duka yang meremukkan hati. Ibunda tercinta, Agustini, meninggal dunia pada Sabtu (3/2/2024) malam. Hal ini ia sampaikan dalam unggahan di Instagram.  

Istri Daniel Rigan tersebut membagikan fotonya berdua dengan sang bunda saat beribadah ke Tanah Suci.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun 🙏🏻😢 Telah meninggal dunia ibunda kami tercinta Ibu Hj. Agustini ibunda dari Bella Shofie Rigan pada hari Sabtu, 3 Februari 2024. Meninggal dunia pukul 22.30,” begitu caption unggahan ini.

Bella Shofie juga minta warganet untuk mendoakan mendiang ibunda, agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan diampuni dosa-dosanya, serta meninggal dunia secara husnul khotimah.

“Mama, kami semua sayang bgt sama mama InshaAllah kita semua nanti berkumpul kembali ya ma . Tungguin kami semua disana ya ma,” Bella Shofie menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Informasi Rumah Duka dan Pemakaman

Bella Shofie juga membagikan kembali ucapan dukacita dari rekan dan sahabat di Instagram Stories.

Di sana tak diungkap penyebab kematian sang ibu. Namun disampaikan bahwa jenazah berada di rumah duka yang terletak di Jagakarsa, Jakarta Selatan dan akan dimakamkan pukul 10:30 pagi.

3 dari 4 halaman

Sulit Transportasi

Dalam unggahan lain, Bella Shofie mengabarkan sedang berada di daerah pelosok di Maluku dan sulit mendapat transportasi pulang. “Mama pergi pas kakak disini transportasi buat balik gak bisa 💔 Cuma bisa kembali hari selasa besok,” sesalnya.

4 dari 4 halaman

Doa dari Warganet

Warganet memberi doa dan ucapan penghiburan untuk Bella beserta keluarga yang ditinggalkan.

“Mama tau klo bella sayg mama, , mama org baik semasa hidupx semoga ditempatkan yg terbaik sama allah dan surga buat mama amin 🙏🏻🙏🏻🙏🏻” tulis @nancy******** di kolom komentar.

“Innalillahi wainna illaihi rojiun turut berduka cita smga almh husnul khotimah ditempatkan di jannahnya yg paling mulia🤲🤲” tulis @davin********.

Sementara itu Ucie Sucita menulis, “Innalillahiwainnalillahirojiun turut berduka y yank 🙏🏻🌸.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini