Sukses

So Sweet, Chua Kotak 'Dilamar' Pacar di Hari Ulang Tahun

Rupanya, Rabu dini hari menjadi sesuatu yang spesial untuk Chua Kotak. Ia mendapatkan kejutan dari kekasihnya. So sweet...

Rupanya, Rabu (3/4/2013) dini hari menjadi sesuatu yang spesial untuk Chua Kotak. Bakal menjadi hari yang tak akan pernah dilupakannya. Pasalnya ia mendapatkan kejutan dari teman-teman bandnya, termasuk dari kekasihnya, Firmansyah.

Chua Kotak

Serunya kejutan ulang tahun untuk Chua terekam dalam foto-foto yang diunggahnya di Instagram. Sepertinya kejutan terjadi di Taman Menteng, Jakarta Pusat. Saat Chua bersama personil Kotak lainnya dan Arda, vokalis Naff yang juga kekasih Tantri Kotak tengah makan di penjual makanan kaki lima yang terdapat di Taman Menteng.

"Anak Nongkrong Menteng *tetep... pinggir jalan* sebelum kejutan dimulai... AAWW terharuu.. trimakasih semuanya...," kata Chua Kotak yang memiliki nama asli Swasti Sabdastantri.

Kejutan terjadi pas hari memasuki tanggal 3 April. Firmansyah, kekasih Chua datang membawa kue ulang tahun, lengkap dengan lilin yang menunjukkan angka 25. Di kue itu ada foto Chua dan tulisan: "Happy Birthday My Future Wife Swasti Sabdastantri, All The Best For U..."

Tak hanya itu, Chua pun mendapatkan rangkaian bunga dari kekasihnya dan kecupan mesra di kening.... Aw, Aw.... Sangat romantis. Kalau dilihat, kalimat yang tertera di kue ulang tahun itu sepertinya Firmansyah meminta Chua menjadi istrinya. Berarti Firmansyah melamar Chua tepat di hari ulang tahunnya. So sweet...

Kebahagian Chua Kotak tertuang lewat kata-kata yang ditulisnya: Thaaaanks a loooott!! For the bday wishes to me.... For the surprises, for the presents, for everythings. I'm happy today. 3 April, 25 years old. Note: I LOVE YOU my big families, Kotak Band and team, Kerabat Kotak, my love Firmansyah MP and his famz....

Tantri, vokalis Kotak band sangat bahagia melihat sahabatnya itu berbahagia mendapatkan kejutan. Tapi ia menyelipkan sebuah pesan untuk Chua. "Intinya sabar," katanya lewat aku Instagramnya. Kata sabar ini pasti berkaitan dengan pernyataan Chua kemarin. Kalau untuk menikah, Chua harus bersabar menunggu kakaknya menikah lebih dulu.[Baca: Chua Kotak Tak Mau Langkahi Kakak untuk Nikah Duluan](Rom)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.