Sukses

Umi Pipik Masuk Rumah Sakit, Anak-Anak dan Menantu Kompak Menemani, Banjir Doa dari Para Sahabat

Ketiga anak Umi Pipik, yakni Adiba Khanza, Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla, tampak mendampingi sang ibunda yang sedang berbaring di ranjang rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori ini dalam kondisi tak sehat. Alhasil, kini Umi Pipik pun dilarikan di rumah sakit untuk dirawat selama beberapa hari.

Belum diketahui penyakit apa yang diderita Umi Pipik hingga dirawat di rumah sakit. Yang jelas, ketiga anak Umi Pipik, Adiba Khanza, Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla, tampak mendampingi ibunda yang berbaring di ranjang rumah sakit.

Hal itu terlihat dari unggahan Umi Pipik di Instagram @_ummi_pipik_, Kamis (1/2/2024). Dalam unggahannya, terlihat Adiba Khanza didampingi suaminya, Egy Maulana Vikri.

Meski si bungsu, Bilal, tak hadir karena di Yaman, Umi Pipik tetap menunjukkan keceriaan dan kebahagiaan lantaran ditemani putra-putri serta menantu kala dalam kondisi yang tak sehat. Selain itu, doa serta semangat juga diberikan oleh sahabat-sahabatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keceriaan Umi Pipik di Kala Sakit karena Ada Anak dan Menantu

"Penyemangat ❤️❤️❤️❤️ (kurang bilal) laa tahzan, innallaha ma'ana ❤️🙏," tulis Umi Pipik dalam keterangan fotonya. "Jazakumullah khairan katsiran untuk semua doa dari teman2 semua mohon maaf tdk bs menjawab satu2, barakallahu fiik🙏," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Banjir Doa dari Sahabat

Di kolom komentar unggahan tersebut, terlihat Umi Pipik dibanjiri doa para sahabat serta netizen yang mengharapkan kesembuhannya.

"Syafakillah ya ummi 🤲🏻🤲🏻," tulis Sonny Septian.

"Yahhh um 😢😢😢 td masih wa an 😢 syafakilla ummi sayangggg," kata Meisya Siregar.

"Cepet sembuh ummi 🤍," tulis Syakir Daulay.

"Semangat Sehat jeung… 🤗," tulis Yuni Shara.

 

4 dari 4 halaman

Perhatian para Sahabat Umi Pipik

Selain itu, ditunjukkan juga melalui Instagram Stories perhatian para sahabat Umi Pipik yang mengirim surat, kue, hingga karangan bunga ke rumah sakit.

Tampak Chintami Atmanagara, Kartika Putri, Shandy Purnamasari, hingga Tata Latief menjadi sorotan Umi Pipik di Instagram Stories. Ia juga menyorot kedatangan beberapa sahabat yang mendoakan kesembuhannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini