Sukses

Kondisi Siskaeee Selama Ditahan Diungkap Pengacara: Dia Siap dengan Segala Konsekuensi Hukum

Tofan Agung Ginting selaku kuasa hukum Siskaeee, mengungkap kondisi kliennya selama mendekam di penjara.

Liputan6.com, Jakarta Siskaeee kini tengah mendekam sebagai tahanan di Polda Metro Jaya, terkait dugaan produksi film porno Kelas Bintang. Terhitung sudah sepekan lebih Siskaeee ditahan atas kasus yang menjeratnya tersebut.

Tofan Agung Ginting selaku kuasa hukum Siskaeee, mengungkap kondisi kliennya selama mendekam di penjara. Selain kondisinya yang baik, Tofan menyebut Siskaeee siap dengan konsekuensi hukum yang akan diterima.

"Tadi malam kami sudah ketemu sama Siskaeee kondisinya baik baik saja, dalam pertemuan itu kita banyak ngobrol lah sana mba Siska nya, kondisi baik baik saja," ujar Tofan Agung Ginting kepada awak media, Jumat (2/2/2024).

"Dia mengatakan dia siap dengan segala konsekuensi hukum atas perbuatannya. Walaupun memang ya dia siap lah dengan situasi itu," sambung Tofan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siskaeee juga Menyesali Perbuatannya

Menurut Tofan, Siskaeee juga menyesali perbuatannya. Mengingat proses hukum masih terus berjalan, Tofan mengaku siap mengawal kasus yang menjerat kliennya di persidangan.

"Ya pastinya Siskaeee menyesal ya atas perbuatannya. Tapi proses hukum masih berjalan, kita buktikan aja di persidangan. Sekarang masih berproses, nggak bisa menyatakan orang bersalah kan," katanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Mempertanyakan Rekan-rekan Siskaeee yang Terlibat 

Di sisi lain, Tofan juga mempertanyakan rekan-rekan Siskaeee yang juga terlibat kasus ini dan tidak dilakukan penahanan. Ia meminta agar penahanan juga dilakukan, demi menegakkan rasa keadilan untuk kliennya.

"Kita juga meminta kepada penyidik supaya mereka yang beberapa orang ikut ditahan Karena mereka satu berkas. Supaya mencerminkan rasa keadilan bagi klien kita," kata Tofan lagi.

 

4 dari 4 halaman

Siskaeee Merasa Tidak Diberlakukannya Keadilan

Atas situasi ini, Tofan menyebut kliennya merasa tidak diberlakukannya keadilan dalam memproses kasus tersebut.

"Iya betul dia (Siskaeee) bilang begitu," ucap Tofan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.