Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Jumat  2 Februari 2024 Pukul 18:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan lewatkan sinetron Bidadari Surgamu tayang setiap sore di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Denis dan Sakinah menunggu kedatangan Flora dirumah sakit dan sempat mengira Flora tak datang tapi ternyata Flora datang dan bersiap untuk melakukan tes DNA tapi saat hendak dilakukan tindakan, Flora malah berulah mencari masalah hingga terjadi keributan besar hingga Flora terpaksa diamankan polisi dan mendekam dipenjara.

Ternyata Flora sengaja dipenjara supaya tidak bisa melakukan tes DNA, dan Sakinah juga curiga kalau ini alasan Flora menghindar dari Tes DNA tapi Sakinah mau melihat sampe sejauh mana Flora tahan di penjara.

Rangga meminta Kania mengawasi setiap pergerakan Flora dikantor polisi, teliti siapa yang mengunjungi Flora dan langsung rekam, karena meskipun Flora dipenjara, Flora masih punya kaki tangan yang membahayakan Sakinah.

Sementara itu Dini yang mengambil alih tugas memberikan Pak Mario obat pun dengan sengaja tak pernah memberikan obat ke Pak Mario dan malah membuang atau disimpan, supaya Pak Mario tak pernah sembuh. Sedangkan Namira dan Andrew sengaja memberi Fadil pelajaran, supaya Fadil mau menepati janjinya menceraikan Namira!!!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.