Sukses

Cerita Nicky Astria Sempat Tak Dapat Izin dari Suami untuk Konser di Kampung Halaman

Sebelum diperbolehkan oleh suami tampil dalam Exclusive Show bertema Bias Sinar di Kota Tua, Nicky Astria bercerita, selama ini hanya mendapat izin menggelar konser sekali dalam setahun.

Liputan6.com, Jakarta Demi menggelar Exclusive Show Nicky Astria “Bias Sinar di Kota Tua“ yang digagas HM Entertainment pada 24 Februari 2024, penyanyi rock Nicky Astria terpaksa melanggar izin dari sang suami, Gunanta Afrina.

Nicky bercerita, selama ini suami hanya memberikan izin menggelar show atau konser sekali dalam setahun. Dan untuk tahun 2024 ini, Nicky sudah membuat kontrak untuk manggung dengan sebuah event organizer yang akan digelar pada April, seusai Lebaran.

“Nah tawaran Ini (dari HM Entertainment) datang belakangan, dan manager saya meyakinkan untuk mengambil pekerjaan ini. Jadi deh saya harus berdiskusi sekaligus berdebat kusir dulu dengan suami,” kata Nicky Astria dalam Press Conference untuk Exclusive Nicky Astria di Xindrom Café BSD Kamis (1/2/2024).

Nicky berjuang meyakinkan sang suami, dengan mengatakan, momen konser ini bagus karena diadakan di Bandung, di kota kelahirannya.

“Kebetulan semua kakak dan anak-anak saya juga ada di sini. Mendengar alasan ini, suami baru mengizinkan, meski awalnya agak-agak enggak ridho gitu,” kata Nicky lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Izin Akhirnya Sudah Resmi Diberikan

Nicky melanjutkan sembari tersenyum, “Jadi izin sudah resmi diberikan dan memang engak boleh nyolong-nyolong."

Dengan berjalannya usia yang menginjak kepala 5, menurut Nicky sesungguhnya ia sudah malas untuk terlalu aktif di dunia musik.

“Selama ini saya juga tidak punya fans club. Kalaupun ada, malah dikelola para fans. Dan jumlah follower saya di social media juga tidak sampai jutaan, tapi mereka memang militan,” kata Nicky.

“Meskipun saya tidak aktif seperti dulu, tapi antusias fans begitu menggebu dan sering bikin terharu. Karena itu, pentas semacam ini menjadi ajang untuk melepas kangen juga,” kata wanita kelahiran 18 Oktober ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Andy Rif

Harry Murti dari HM Entertainment menyebut , pilihan mementaskan Nicky di Bandung memang ada alasan emosi dan sentimental.

“Dari berbagai postingan di media social, tertera penggemar dan warga Bandung ingin dihibur oleh artis kebanggaan, yang memang asli lahir dan besar di Bandung. Pertunjukan ini sekaligus menjadi welcome back show Nicky Astria,” tutur Harry yang melibatkan Jacks Live Promotions dan Bass Production dari Bandung untuk kelancaran acara ini.

Sementara itu, selain Tohpati Band yang akan memimpin musik di konser ini, ada pula Andi /rif yang akan menjadi penyanyi tamu dan membawakan 3 lagu.

“Satu diantaranya bakal duet dengan Nicky. Judul lagunya apa? Masih rahasia ,ya!” kata Andy

 

 

4 dari 4 halaman

Dikemas dalam Format Band

Menurut Tohpati, mengingat ruang konser yang terbatas, pentas Nicky kali ini akan diaturnya dalam format band, agar suasana rock lebih terasa. “Saya akan merekrut pemain gitar Deathsquad, juga pemain drum Isyana. Jadi bunyinya dipastikan akan terasa lain,” kata Tohpati .

Di tengah itu, Tohpati juga menyebut, “Di konser nanti, saya tidak memberikan banyak lagu untuk dinyannyikan Nicky, karena ia pintar berdialog dengan penonton. Dan kadang keasyikan sendiri dan jadi kepanjangan,” ujarnya disambut tawa Nicky.

Konser ini menyediakan dua kelas tiket, yakni Gold (1650 K) dan Platinum (2250K) yang bisa didapat pada tiketnonton.com , Ibu Dibyo atau kontak via 0812 9077 9080.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini