Sukses

Pemukiman Setan Disambut Hangat oleh Pecinta Film Horor Indonesia, Menjadi Horor Aksi Terbaik di Awal Tahun 2024

Film Pemukiman Setan mulai tayang di bioskop pada 25 Januari 2024.

Liputan6.com, Jakarta Pada 25 Januari 2024, film horor aksi yang dinanti-nanti, Pemukiman Setan, akan tayang perdana di bioskop-bioskop Tanah Air. Sutradara papan atas, Charles Gozali, yang sebelumnya sukses dengan film Qodrat, kembali duduk di kursi sutradara di film Pemukiman Setan. 

Film ini diproduksi oleh MAGMA Entertainment, bersama Rapi Films, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Studios. Semua pihak di balik film ini optimis film Pemukiman Setan mendapat sambutan hangat dari pecinta film Indonesia, khususnya para penggemar film horor.

Pasalnya, Pemukiman Setan berhasil menggandeng para pemain yang aktingnya tak diragukan lagi, seperti Adinda Thomas, Maudy Effrosina, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, dan Teuku Rifnu Wikana. 

Film ini berkisah tentang Alin, seorang anak perempuan yang menjadi korban trauma kekerasan dalam keluarganya. Satu ketika Alin dan tiga temannya terjebak dalam perampokan di sebuah rumah antik dan rupanya rumah tersebut menyimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka.

Penonton akan diajak untuk melihat bagaimana para karakter berjuang keluar dari masalah yang mereka hadapi. Di mana adegan aksi di akhir film, akan terasa sangat istimewa dan menjadi daya tarik utama di film ini.

Meski bergenre horor aksi, penonton tidak hanya merasakan ketegangan dan kengerian, tetapi juga keseruan, keasyikan, dan kesegaran dalam setiap adegan. Para pemain berhasil membawakan karakter-karakter dengan sangat baik, menambah kepuasan penonton terhadap film ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan

Lebih lanjut, proses produksi yang tidak main-main, dengan dukungan dana besar dari MAGMA Entertainment, pembuatan film ini memiliki nilai produksi selevel dengan film Hollywood. Penggunaan teknologi CGI (Computer Generated Image) yang mumpuni dan kualitas suara yang sangat baik semakin melengkapi pengalaman menonton yang berkesan. 

Menurut sang sutradara, lengkapnya unsur-unsur yang ada di film ini, tak lain adalah sebuah jawaban dari tantangan yang diberikan oleh Daniel Irawan selaku Creative Director MAGMA Entertainment. Di mana Daniel menantang Charles untuk membuat film horor yang berbeda.

“Semoga tercapai apa yang kami coba lakukan, bahwa menghadirkan sesuatu yang baru di industri kita bisa memberikan nafas dan semangat baru di industri kita,” ungkap Charles Gozali.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Positif

Dan nampaknya, harapan dari Charles telah terjawab dari banyaknya komentar positif yang diberikan untuk film ini. Film disebut-sebut sebagai tontonan segar di awal tahun 2024 dan diperkuat dengan sejumlah komentar positif yang datang dari akun-akun perfilman di media sosial, seperti akun @sukafilmid di Twitter yang mengajak para pengikutnya untuk menonton

film ini. Sementara Channel YouTube Cinecrib, memberikan pujian kepada Charles Gozali, menyatakan bahwa film ini memiliki potensi menjadi cikal bakal horor cinematic universe Indonesia. 

"Charles Gozali masih bisa memberikan kebaruan di formula horor yang sudah sering berulang. Bahkan film ini berpotensi jadi cikal bakal horor cinematic universe Indonesia pertama jika berjalan sesuai rencana," tulis Cinecrib di video ulasan film Pemukiman Setan. 

Secara keseluruhan, Pemukiman Setan tampaknya menjadi jawaban bagi para penggemar film horor Indonesia yang haus akan kisah mengerikan dan aksi yang menegangkan. Dengan dukungan penuh dari para pemain berbakat, sutradara berpengalaman, dan produksi yang mengesankan, film ini berpotensi menjadi film horor terbaik di awal 2024. Jangan lewatkan untuk merasakan ketegangan dan sensasi dalam Pemukiman Setan mulai 25 Januari 2024 di bioskop-bioskop terdekat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.