Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Kamis 1 Februari 2024 Pukul 18:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan lewatkan sinetron Bidadari Surgamu tayang setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Flora yang tahu kalau Fadil yang harus di Tes DNA, langsung menculik Fadil atas perintah Bram. Fadil pun di culik bersama Alya yang tanpa sengaja tahu kalau Fadil ayah dari anak yang dikandung Flora, sedangkan Ibu Putri di ancam Flora agar tak memberitahu siapa-siapa sampai Flora menikah dengan Denis, barulah Fadil di bebaskan atau nyawa Fadil dalam bahaya.

Vera sudah bahagia karena merasa Namira dan Andrew tak bisa rujuk lagi sebab surat perjanjian nikah Fadil dan Namira disobek Fadil, tapi ternyata Andrew menyimpan salinan surat perjanjian di laptopnya hingga vERA kesal. Saat Namira dan Andrew datang untuk menemui Fadil, Ibu Putri mengarang cerita kalau Fadil mengantar Alya ke kampungnya.

Denis dan Sakinah lah yang langsung menyusul Fadil ke kampung Alya, karena mereka harus membuat Fadil di tes DNA besok. Tapi saat mereka sampai di kampung Alya, tidak ada Fadil dan Alya hingga akhirnya mereka berfikir sesuatu terjadi pada Fadil.

Denis pun meminta tolong pada Rangga untuk melacak keberadaan Fadil dan Rangga pun berhasil mencari tahu lokasi mereka, sesampainya di tempat Fadil dan Alya di sekap, Flora langsung bersembunyi sementara Denis dan Sakinah mendesak Fadil untuk memberitahu mereka siapa yang sudah menculiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.