Sukses

Lee Dong Wook Pakai Senapan Mesin di Drakor A Shop for Killers, Awalnya Cemas tapi Ujung-ujungnya Habiskan 200 Peluru

Lee Dong Wook mengatakan ia sebenarnya sudah sering mengeksekusi adegan laga, tapi ada yang berbeda di drakor A Shop for Killers.

Liputan6.com, Seoul - Lee Dong Wook menghadapi tantangan baru di drakor anyar yang dibintanginya, A Shop for Killers. Karena ini adalah drakor bergenre drama-aksi ini,tentunya ia mesti melakoni adegan laga.

Sebenarnya sang bintang Goblin sudah sering mengeksekusi adegan laga, tapi berbeda dengan yang dilakukannya di drakor Disney Plus Hotstar ini.

“Mayoritas adegan aksi yang pernah kulakukan dalam proyek sebelumnya melibatkan wire karena memiliki elemen fantasi. Aku juga cukup berpengalaman menggunakan pedang. Tapi untuk proyek ini, aku kebanyakan memakai pistol," tutur pemeran Jeong Jinman ini dalam press kit dari Disney Plus Hotstar yang diterima Liputan6.com.

Di antara senjata api yang ia gunakan dalam A Shop for Killers, ada satu yang begitu nempel di memorinya. “Ada satu adegan di mana Jinman harus menembakkan senapan mesin, yang awalnya membuatku cemas. Kebanyakan pria yang lulus wamil memang punya latihan dasar senjata api, tapi kami jarang pakai senapan mesin,” kata dia.

Ini ditambah lagi dengan model senapan mesin yang ia gunakan adalah tipe lama. “Aku enggak yakin bagaimana menggunakannya, dan cemas juga dengan suaranya,” kata dia.

Tanpa disangka saat syuting drakor, justru senapan ini bikin ia puas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lee Dong Wook Bersenang-senang di Lokasi Syuting Drakor A Shop for Killers

“Saat aku menggunakannya, ternyata (senapan mesin) ini adalah pelepas stres yang bagus. Mungkin aku bahkan melakukan pengambilan gambar tambahan sampai tiga kali, dan menembakkan sekitar 200 peluru pada hari itu,” kata dia.

Aktor 42 tahun ini menambahkan, “Aku sungguh bersenang-senang pada hari itu.”

3 dari 4 halaman

Lee Dong Wook Dibantu Pakar Senjata

Lee Dong Wook juga memberikan pujian pada para pakar senjata api yang sangat membantunya dalam menguasai properti syuting ini.

“Pakar senjata api di tim stunt memberiku penjelasan dan arahan yang mendetail. Berkat instruksi mereka, aku bisa menguasai kemampuan ini dengan cukup cepat,” ungkap Lee Dong Wook yang mengatakan ia biasanya berlatih satu jam sebelum syuting.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor A Shop for Killers

A Shop for Killers berkisah tentang gadis muda yatim piatu bernama Jian (Kim Hye Joon) yang kehilangan pamannya, Jinman (Lee Dong Wook) secara mendadak. Setelah kematian walinya ini, Jian jadi target para pembunuh yang menggunakan segala cara untuk menghabisi nyawanya.

Rupanya ini berkaitan dengan toko online penuh senjata mematikan, yang ditinggalkan Jinman.

Selain Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon, drakor ini dibintangi Geum Hae Na, Kim Min, dan Park Ji Bin. Saat ini, drakornya tayang sampai episode keenam di Disney Plus Hotstar, dan bagian pamungkasnya tayang 7 Februari 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.