Sukses

Nasib Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Disejajarkan dengan Rachel Vennya dan Okin karena Resepsinya Bertema Cinderella

Warganet mengunggah dua foto yang disandingkan, yakni kebahagiaan Ria Ricis dan Teuku Ryan serta Rachel Vennya dan Okin pada hari resepsi pernikahan mereka kala itu.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan membuat publik gempar. Ria Ricis diketahui telah resmi menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini disampaikan secara langsung oleh pihak Humas Pengadilan, baru-baru ini.

Sebelumnya, Ria Ricis resmi dinikahi oleh Teuku Ryan pada 12 November 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan maskawin berupa uang Rp 179 juta, logam mulia 100 gram dan seperangkat alat salat. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Cut Raifa Aramoana.

Menanggapi isu gugatan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan, warganet pun merespons secara beragam. Ada yang menyayangkan keputusan Ria Ricis, tak sedikit pula yang mendukungnya. Namun menariknya, ada pihak yang mencoba untuk menyandingkan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dengan pernikahan Rachel Vennya dan Okin.

Hal itu bisa dilihat melalui cuitan warganet di media sosial Twitter/X. Pantauan kami, akun @Rthelapislazuli mengunggah dua foto yang disandingkan, yakni kebahagiaan Ria Ricis dan Teuku Ryan serta Rachel Vennya dan Okin pada hari resepsi pernikahan mereka kala itu.

Menariknya, dalam potret lawas itu, kedua pengantin tampak mengenakan busana ala Cinderella. Ricis dan Rachel memakai gaun serba biru dengan rok lebar. Sementara Teuku Ryan dan Okin mengenakan baju pangeran. Di sinilah warganet mulai menyamakan nasib pernikahan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tema Cinderella serta Tanggal Cantik Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan dan Rachel Vennya-Okin

Awalnya, admin akun tersebut hanya bermaksud menuliskan tanggal cantik pernikahan kedua belah pihak. Selain itu diinformasikan juga bahwa dalam foto itu, Ria Ricis dan Rachel Vennya mengusung tema Cinderella pada hari resepsi pernikahan mereka masing-masing.

"Ria Ricis nikahnya tgl 12/11/2021... Rachel Vennya nikah tgl 7/01/17. Tema resepsinya sama2 cinderella," tulis admin akun X @Rthelapislazuli, Rabu (31/1/2024).

3 dari 4 halaman

Warganet Menyamakan Nasib Ria Ricis dengan Rachel Venya

Unggahan tersebut langsung ramai mendapat balasan dari warganet. Di antara mereka, banyak yang menyinggung soal kesamaan tema dengan nasib pernikahan kedua belah pihak.

"Masa iya karna temanya sma, trus nasibnya sama sih kak," kata seorang warganet.

"Sama bgt aku mikir knp yg konsep nya gtu cerai 😭," tulis warganet lainnya.

"Dahlaah weyyy nikah biasa biasa ajaa..," ceplos seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Gugatan Cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan

Sebelumnya, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan adanya gugatan cerai dari Ria Ricis terhadap Teuku Ryan. Ria Ricis selaku penggugat mengajukan tiga tuntutan kepada suaminya, salah satu di antaranya adalah nafkah anak mereka, Cut Raifa Aramoana.

"Sudah mendaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita melawan T. Rushariandi. Nama tersebut telah terdaftar di PA Jakarta selatan secara e-court, dengan nomor perkara 547/PdtG/2024," kata Taslimah selaku Humas.

"Yang mengajukan gugatannya adalah perempuan, istrinya, mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, artinya tuntutan pertama kumulasi cerai gugat, hadanah dan nafkah anak, jadi ada tiga," terangnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini