Sukses

Marshel Widianto Umumkan Kelahiran Anak Kedua, Kondisi Prematur dan 2 Kali Terlilit Tali Pusar

Marshel Widianto mengabarkan kelahiran anak kedua, Abellano Shaden Hartoyo Widianto yang lahir di usia kandungan 34 minggu dan terlilit tali pusar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Marshel Widianto. Istrinya, Cesen melahirkan anak kedua bernama Abellano Shaden Hartoyo Widianto di Jakarta, pada Rabu (24/1/2024) dengan selamat .

Pasalnya, Cesen melahirkan pada usia kandungan 34 minggu alias prematur. “Drama” lain yang menyertai kelahiran ini yakni bayi terlilit tali pusar dua kali hingga perlu alat bantu napas untuk asupan oksigen.

Momen mendebarkan persalinan Cesen di Rumah Sakit YPK Mandiri Jakarta dibagikan Marshel Widianto di akun Instagram terverifikasi, Jumat (26/1/2024). Mengetahui anak kedua lahir prematur namun selamat, hatinya terasa penuh.

Dengan hati yang Bersyukur, Riang, Gembira dan Bahagia. Setelah melewati beberapa Proses yang bikin kaget dan deg2an Anak aku dan @ceseniy lahir lebih dulu dari jadwal,” Marshel Widianto mengabarkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berat 2,4Kg dan Panjang 45 Cm

Bintang film Sosok Ketiga menyebut bayinya hebat dan tangguh. Begitu pula Cesen yang berjuang agar diri sendiri dan janin yang dikandung selamat meski diwarnai insiden terlilit tal pusar.

Tanggal 24-1-2024 jam 16:21 kemarin Dengan Berat 2,4kg dan panjang 45 Cm. Jujur ini anak kuat bangettt bersyukur bangett dia lahir di minggu ke 34 dengan posisi kelilit tali puser 2 kali,” cuitnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mamanya Juga Kuat Banget

Mamanya juga kuat banget bener-bener beruntung Tuhan hadirkan mereka di hidup gw. Makasii ya sayangku udah mau mengorbankan nyawamu untuk Penerus hidup kita,” Marshel Widianto menyambung.

Kabar baik ini disampaikan Marshel Widianto bersama sejumlah potret Cesen setelah bersalin di rumah sakit. Ada pula foto bayinya yang dirawat instensif berkawan sejumlah alat medis.

4 dari 4 halaman

Diselamati Celine Evangelista

Sejumlah selebritas Tanah Air menyelamati Marshel Widianto atas kelahiran anak kedua. “Welcome Nak, congrats Marshel dan Cesen,” Celine Evangelista mencuap di kolom komentar.

Yeaay. Selamat Marshel & cesen. Sungguh-sungguh sangat produktif sekali kalian. Semoga jadi anak hebat kebanggaan keluarga,” Denny Cagur menyahut. “Alhamdulillah ya Allah. Welcome to The world baby Abel,” cuit. Kiky Saputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini