Sukses

Selebgram Juragan 99 Hadirkan Ambulans Siaga, Sebut Layanan Kesehatan Hak Seluruh Masyarakat

Selebgram Gilang Widhia Pramana atau Juragan 99 meyakini akses layanan kesehatan adalah hak semua masyarakat Indonesia. Ia tergerak menolong sesama.

Liputan6.com, Jakarta Gilang Widhia Pramana atau yang dikenal dengan Juragan 99 memperkenalkan program Ambulans Siaga. Program ini dilandasi keyakinan bahwa akses layanan kesehatan adalah hak semua masyarakat.

Ambulans Siaga salah satu kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan milik selebgram dengan 2 jutaan pengikut tersebut, J99 Corp, yang menyediakan ambulans gratis untuk masyarakat di lima kota sejak 2021.

Belum genap tiga tahun beroperasi, puluhan ribu orang terbantu berkat layanan ambulans gratis yang tersebar di Malang, Surabaya, Bekasi, Bandung, hingga Medan, Sumatra Utara.

“Bersama tim terlatih, kami memberi pelayanan 24 jam sebagai sarana transportasi penjemputan pasien yang butuh pertolongan. Layanan ini bisa dihubungi masyarakat dengan mudah,” kata Juragan 99.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masyarakat Punya Hak Yang Sama

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (26/1/2024), suami Shandy Purnamasari menggarisbawahi layanan ini bisa digunakan siapa saja yang butuh bantuan secara gartis.

“Saya percaya seluruh masyarakat punya hak yang sama untuk mendapat akses pelayanan kesehatan berkualitas. Mereka dapat memanfaatkan ambulans gratis kami tanpa dipungut biaya sepeser pun,” ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Upaya Kami Memberi Manfaat

“Ini upaya kami untuk memberi manfaat kepada masyarakat Indonesia sebagai tanggung jawab sosial. Ini juga rasa terima kasih kepada publik yang mendukung unit usaha kami,” Juragan 99 menambahkan.

Program ini memberi layanan transportasi penjemputan pasien ke rumah sakit, mengantar pasien setelah tindakan medis, menolong korban kecelakan ke rumah sakit, hingga siaga bencana untuk membantu evakuasi korban.

4 dari 4 halaman

Berharap Armada Terus Bertambah

Mimpi Juragan 99 berikutnya, menyediakan layanan ambulans gratis di kota-kota lain agar makin banyak masyarakat Indonesia yang tertolong dalam masa-masa sulit. Baginya, tak ada yang lebih indah dari meringankan beban sesama.

Sementara itu, CEO J99 Corp., Ganesya W. Pradana, menambahkan, “Semoga armada ambulans gratis terus bertambah dan pada 2024 ini makin banyak masyarakat Indonesia yang terbantu oleh layanan kami.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.