Sukses

Manoj Punjabi Hanya Butuh 1 Menit Putuskan Bikin Film Ipar Adalah Maut, Dibintangi Michelle Ziudith

Manoj Punjabi memperkenalkan film Ipar Adalah Maut karya Hanung Bramantyo. Drama rumah tangga ini mempertemukan Michelle Ziudith dan Deva Mahenra.

Liputan6.com, Jakarta Produser MD Pictures, Manoj Punjabi memperkenalkan film Ipar Adalah Maut karya sineas Hanung Bramantyo, yang diangkat dari kisah nyata viral di TikTok. Film ini akan tayang Mei 2023.

Naskah Ipar Adalah Maut diolah Oka Aurora dengan bintang Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy. Manoj Punjabi mengaku hanya butuh satu menit untuk memutuskan memfilmkan Ipar Adalah Maut.

“Viral di TikTok ceritanya apa? Dalam waktu kurang dari 1 menit, saya bilang, saya mau. Caranya bagaimana, cepat cari sumbernya. Orangnya di Malang, sekarang lock,” kata produser film KKN di Desa Penari.

Masih segar dalam ingatan, Manoj Punjabi sedang berada di luar negeri kala dikabari ada kisah viral Ipar Adalah Maut. Saking tertarik, ia meminta tim mencari di mana sumber cerita sensasional ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagi di Luar Negeri

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Jumat (26/12/2024), Manoj Punjabi menyebut setidaknya ada tiga alasan yang membuatnya yakin menjadikan Ipar Adalah Maut film layar lebar dan bukan series.

“Saya lagi di luar negeri (waktu itu). Saya sudah tahu, ini akan jadi besar. Pertama, ceritanya sangat riil, ini bisa terjadi dalam hidup Anda. (Kedua) bukan viral di TikTok saja. (Ketiga), kisah nyata yang selalu menarik bagi saya dan MD Pictures,” urai Manoj Punjabi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

April 2023 Menggodok Naskah

Proses produksi bersama Hanung Bramantyo dan Oka Aurora dimulai pada Maret-April 2023. Naskah draft pertama dibuat lalu direvisi hingga lebih dari 20 kali untuk mendapat cita rasa drama yang pas untuk pencinta film Tanah Air.

“Maret-April tahun lalu, saya pikir MD sudah lama belum bikin film religi. Sudah kangen banget untuk dapat skrip yang bagus. April 2023, kami masuk draft 1 sampai syuting terakhir, naskah itu masuk draft ke-26,” ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Seperti Naik Roller Coaster

Michelle Ziudith didapuk sebagai pemeran utama Ipar Adalah Maut. Ia tampil berhijab di film ini. Bintang film London Love Story menyebut, genre drama bukan barang baru baginya. Namun, Ipar Adalah Maut tetap saja menantang.

“Membahas bagaimana rasanya diarahkan Mas Hanung di film drama kali ini. Sejauh ini, saya seperti naik roller coaster. Naik turun mood-nya, thrilling banget. Ipar Adalah Maut sangat challenging,” Michelle Zudith menjelaskan.

“Untuk merasakan euforia berkeluarga itu adalah tahap jatuh cinta yang berbeda. Jujur, saya sendiri di kehidupan nyata belum pernah merasakan. Kali ini saya menciptakan rasa baru (dengan Deva Mahenra),” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.