Sukses

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Video Pesan untuk Gala Sky yang Dinilai Mengharukan: Kalau Butuh Duit ke Uti Aja

Fuji dan Fadly Faisal menyampaikan pesan kepada keponakan mereka, Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Fuji dan Fadly Faisal membuat sebuah video yang disebut-sebut mengikuti tren "Hi Kids". Diketahui, tren tersebut aslinya merupakan sebuah pesan dari orang tua untuk anaknya di masa depan. Namun tren itu tampak berbeda dengan Fuji dan Fadly Faisal.

Fuji dan Fadly Faisal yang merupakan adik kakak itu menyampaikan pesan kepada keponakan mereka, Gala Sky Andriansyah. Seperti kita tahu, orangtua Gala Sky, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada 4 November 2021 lalu.

Dalam videonya, Fuji dan Fadly Faisal terlebih dahulu menyapa keponakan mereka dengan gaya bicara masing-masing. “Hai Gala, ini Uti dan Ai,” sapa Fuji dan Fadly Faisal pada awal video yang beredar di media sosial.

“Pokoknya kita enggak mau banyak bilang apa-apa. Yang paling penting, kalau Gala butuh duit, ke Uti aja,” ceplos Fadly Faisal sembari berkelakar. Namun bukannya menyanggah, Fuji justru menanggapi celetukan kakaknya dengan serius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keseriusan Fuji untuk Membahagiakan Gala

Terdengar dalam pesannya betapa Fuji serius untuk membahagiakan Gala dalam melalui rekaman video bersama Fadly Faisal itu.

“Iya enggak apa-apa, karena Uti bekerja keras selama ini buat Gala,” ujar Fuji menimpali celetukan Fadly Faisal, mengutip dari unggahan ulang akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

“Pokoknya kita sayang banget sama Gala.... Walaupun kita enggak bisa menggantikan sebagai orang tua Gala, tapi kita akan selalu ada buat Gala." ujar Fuji berjanji.

 

3 dari 4 halaman

Fuji dan Fadly Janji Bakal Memenuhi Kebutuhan Gala

Fuji juga berjanji akan memenuhi segala kebutuhan hidup Gala Sky secara finansial. Bahkan tak hanya sekadar materi, Fuji juga berjanji akan memberikan kasih sayangnya kepada Gala Sky.

“Apapun yang Gala butuhkan, apapun Gala perlukan, mulai dari kasih sayang, materi, semuanya InsyaAllah kita penuhi semampu kita,” terang Fuji dalam pesannya.

 

4 dari 4 halaman

Fuji dan Fadly Tak Ingin Gala Merasa Sendiri dan Selalu Sedih

Menutup video mereka, Fuji berpesan kepada Gala Sky agar sang keponakan nantinya tak merasa kesepian karena ada kasih sayang keluarga di sekitarnya. Fadly pun berharap Gala bakal mengarungi kehidupan penuh bahagia di masa depan.

"Pokoknya Gala jangan pernah ngerasa sendiri," tegas Fuji jelang video berakhir.

"Gala kalau mau sedih, ya sedih aja. Tapi Ai maunya Gala hidupnya banyak senengnya," harap Fadly Faisal.

Mengintip komentar warganet di media sosial, banyak di antara mereka yang menilai video tersebut mengharukan dan membuktikan kasih sayang Fuji dan Fadly terhadap Gala Sky benar-benar tulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.