Sukses

Dewi Perssik Ungkap Nasib Hubungan Asmaranya dengan Rully, Sebut Akan Menikah Tahun Ini

Dewi Perssik berencana menikah kembali tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara pedangdut Dewi Perssik dengan kekasihnya, Rully, sempat diterpa kabar tak sedap. Percintaan Dewi dan kekasihnya diisukan kandas. Namun belakangan, hubungan Dewi dan Rully dikabarkan membaik sebagai sepasang kekasih. 

Disinggung mengenai hal itu, Dewi Perssik mengatakan bahwa hubungannya dengan Rully memang selalu terjalin baik. Bahkan, ia dan sang kekasih berencana meresmikan hubungan tersebut di pelaminan tahun ini.

“Dari dulu memang baik,” aku  Dewi Perssik kepada awak media, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024).

“Nanti aku menikah tahun ini. Iya dong (nikah tahun ini),” Dewi Perssik melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Merahasiakan

Sayangnya, Dewi Perssik masih menutup rapat rencana pernikahannya dengan Rully. Ia hanya meminta doa agar rencana bahagia itu dapat segera terlaksana. 

“Ya pokoknya kalian doakan saja. Aku pasti menikah, entah tahun ini entah tahun kapan,” kata Dewi.

 

3 dari 4 halaman

3 Kali Menikah

Sekadar informasi, Dewi Perssik sudah 3 kali menjalani pernikahan dan berujung perceraian. Pemilik goyang gergaji ini pernah menikah dengan Saipul Jamil, Aldi Taher dan juga Angga Wijaya. 

Dewi Perssik menikah dengan Saipul Jamil pada 2005 lalu. Tiga tahun membina rumah tangga, kebersamaan Dewi dan Saipul berakhir di tahun 2008.

 

4 dari 4 halaman

Kandas

Setelahnya Dewi Perssik menikah dengan Aldi Taher. Rumah tangganya pun kembali kandas setelah setahun Bersama. Terakhir Dewi menikah dengan Angga Wijaya di tahun 2017. Lima tahun membina rumah tangga, Dewi dan Angga bercerai di tahun 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.