Sukses

Music Video Lagu Shakira Jasmine & Arash Buana "I Don’t Wanna Go Back Home" Hadir di Vidio, Tentang Kisah Cinta yang Tak Ingin Berakhir

Music Video Lagu terbaru Shakira Jasmine & Arash Buana berjudul I Don't Wanna Go Back Home bisa disaksikan di Vidio sekarang. Saksikan Music Videonya sekarang

Liputan6.com, Jakarta Shakira Jasmine dan Arash Buana kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul I Don’t Wanna Go Back Home. Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta dua orang yang tak ingin berpisah meski harus menghadapi berbagai rintangan. Music video lagu I Don’t Wanna Go Back Home kini sudah bisa anda saksikan pada platform streaming Vidio

Music video lagu I Don’t Wanna Go Back Home disutradarai oleh Bobby Adrian Vitra dan Jessy Sylviani, yang juga pernah menggarap video klip lagu-lagu Shakira Jasmine dan Arash Buana sebelumnya. Video klip ini mengambil lokasi di beberapa tempat di Jakarta, seperti kafe, taman, dan apartemen.

Duet musisi muda Indonesia ini menghadirkan tambahan warna bagi industri musik Indonesia. Ingin tahu lebih jauh terkait lagu duet antara Arash Buana dan Shakira Jasmine ini? Simak informasi selengkapnya pada artikel ini dan nonton music Video I Don’t Wanna Go Back Home hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah dibalik Lagu I Don’t Wanna Go Back Home

Lagu I Don’t Wanna Go Back Home merupakan hasil kolaborasi antara Shakira Jasmine dan Arash Buana yang juga menulis lirik dan melodi lagu ini. Lagu ini memiliki nuansa pop yang easy listening dan catchy, dengan sentuhan piano dan gitar akustik yang membuatnya semakin romantis.

Dalam video klip ini, Shakira Jasmine dan Arash Buana berperan sebagai sepasang kekasih yang saling mencintai dan menikmati setiap momen bersama. Namun, hubungan mereka terancam oleh kenyataan bahwa mereka harus berpisah karena alasan tertentu. Mereka pun berusaha untuk mempertahankan cinta mereka dengan mengungkapkan perasaan mereka melalui lagu ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Music Video I Don’t Wanna Go Back Home di Vidio

Nikmati kolaborasi antara Arash Buana dan Shakira Jasmine pada music video lagu I Don’t Wanna Go Back Home di Vidio sekarang. Dengan menyaksikan music video-nya, anda bisa memaknai lagu ini secara lebih mendalam dengan memperhatikan visualisasi dari lirik-lirik yang dilantunkan Arash Buana dan Shakira Jasmine. 

Jadi, ayo terus dukung musisi Indonesia dengan menyaksikan dan mendengar lagu hanya dari platform resmi dan menolak pembajakan. Nikmati music video musisi Indonesia lainnya di Vidio dengan download aplikasi Vidio di gawai anda dan mari dukung industri musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.