Sukses

Catherine Wilson dan Idham Mase Terlihat Kompak Datang Bersama ke Sidang Cerai

Catherine Wilson mengaku sudah lebih dulu tiba di pengadilan. Namun ia memutuskan menunggu Idham Mase.

Liputan6.com, Jakarta Sidang perkara cerai Catherine Wilson dan Idham Mase digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (24/1/2024). Menariknya, Catherine Wilson dan Idham Mase masih tetap terlihat kompak datang bersama ke pengadilan.

Catherine Wilson mengaku sudah lebih dulu tiba di pengadilan. Namun ia memutuskan menunggu Idham Mase, sehingga dapat bersama-sama menuju ruang sidang.

"Hari ini saya Catherine Wilson sama suami saya Idham Mase, dan betsama kuasa hukum masing-masing mau melaksanakan sidang yang kedua. Mohon doanya semoga sidang ini berjalan lancar," ujar Catherine Wilson di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (24/1/2024).

"Nggak juga (direncanakan datang bersama) sih. Tadi saya sudah hadir, cuma masih nunggu suami saya hadir, baru kita masuk sama-sama," sambung Catherine Wilson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepakat Akhiri dengan Baik-Baik

Catherine dan Idham Mase mengaku sepakat untuk menyudahi pernikahan mereka secara baik-baik. Itu sebabnya mereka masih tetap terlihat kompak, dalam menghadapi proses perceraian.

"Karena memang sudah keputusan bersama," aku Catherine Wilson

"Iya emang udah keputusan bersama untuk kita pisah," Idham Mase menambahkan.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Keharmonisan

Catherine Wilson pun mengungkap alasan perceraian yang harus terjadi. Menurutnya, sudah tidak ada lagi keharmonisan dalam rumah tangganya dengan Idham Mase.

"Karena sama-sama sudah tidak ada keharmonisan lagi," kata Catherine.

4 dari 4 halaman

Catherine Wilson Ajukan Gugatan Cerai

Catherine Wilson mengajukan gugatan cerai terhadap Idham Mase, di pengujung 2023 lalu. Gugatan itu diajukan usai permohonan talak cerai Idham terhadap Catherine ditolak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di sidang cerai hari ini, Catherine Wilson dan Idham Mase dihadirkan untuk menghadap majelis hakim. Setelahnya akan dilanjutkan dengan agenda mediasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.