Sukses

Berkah Hengky Kurniawan Mundur dari Jabatan Bupati Bandung Barat, Jadi Punya Banyak Waktu Bersama Keluarga

Hengky Kurniawan diketahui mundur dari jabatannya, karena memutuskan mendaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) 2024.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan tengah menikmati waktu bersama keluarga setelah mundur dari jabatan sebagai Bupati Bandung Barat, Jawa Barat. Ia bersyukur kini lebih banyak waktu bersama keluarga tercinta.

Hengky Kurniawan diketahui mundur dari jabatannya, karena memutuskan mendaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) 2024. Dia mengajukan surat pengunduran dirinya per 23 Juli 2023.

"Alhamdulillah waktu lebih banyak ketimbang dulu menjabat. Kemarin selesai September 2023. Ada waktu untuk liburan, jalan-jalan ke beberapa kota, nengok ibu di beberapa kota," kata Hengky Kurniawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

"Kalau sekarang sebenarnya nggak terlalu sibuk. Saya kampanye paling seminggu itu saya jadwalkan 3 hari, selebihnya urus kerjaan. Pagi antar anak ke sekolah, jadi waktunya masih luang," sambung Hengky Kurniawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hengky Kerap Diprotes Putrinya Semasa Menjabat sebagai Bupati  

Semasa menjabat sebagai Bupati, Hengky mengaku kerap diprotes putrinya karena padatnya aktivitas yang dijalani. Diakui Hengky, putrinya memang sangat dekat dengannya.

"Yang perempuan iya (komplain). Karena yang perempuan dekat sama saya. Syakila lebih suka memperhatikan, komentar, tapi itu bagian dari tanggung jawab kerja," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Hengky Berusaha Memberi Pengertian kepada Anak-anaknya

Hengky berusaha memberikan pengertian kepada anak-anaknya, tentang tugas yang dijalani sebagai wakil rakyat. Sebagai Bupati, Hengky harus bertanggung jawab mengabdikan diri kepada masyarakat.

"Terutama Bintang yang lebih besar, bahwa waktu papa banyak tersita untuk keluarga. Karena memang tanggung jawabnya begitu, dan tanggung jawab kita mengabdi kepada masyarakat," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Hengky Dapat Meluangkan Waktu Bersama Keluarga Semasa Aktif sebagai Artis

Hengky melanjutkan, semasa aktif sebagai artis, dirinya masih dapat meluangkan waktu bersama keluarga untuk sekadar jalan-jalan ke mal. Namun kebiasaan itu harus terhenti setelah menjabat sebagai bupati.

"Ketika menjadi artis, Sabtu, Minggu, selalu jalan-jalan. Mau ke mall, atau apa. Pas menjabat kemarin, Sabtu Minggu itu banyak undangan dari warga atau peresmian. Jadi komplainnya lebih ke kebiasaan yang sering kita lakukan bareng-bareng agak berkurang," ucap Hengky Kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini