Sukses

Rizky Billar Tertawakan Orang yang Sangka Dirinya Dengar Lagu saat Umrah: Itu Transmitter

Dalam percakapan yang diperlihatkan, seorang warganet secara usil bertanya kepada Rizky Billar perihal salah satu alat yang dikenakannya selama umrah.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar kembali menyita perhatian warganet. Belum lama ini, beredar sebuah unggahan tangkap layar dari percakapan tak terduga antara Rizky Billar dengan seorang warganet yang terjalin di pesan langsung salah satu platform media sosial.

Tangkap layar itu kemudian diunggah melalui feed salah satu akun Instagram. Dalam percakapan yang diperlihatkan, seorang warganet secara usil bertanya kepada Rizky Billar perihal salah satu alat yang dikenakannya selama umrah.

Alat tersebut ditempelkan di telinga Rizky Billar, membuat warganet awam berkesimpulan alat tersebut adalah earphone atau headset yang biasa digunakan untuk mendengarkan musik. Warganet tersebut bahkan seolah mengira Rizky Billar mendengarkan musik.

"Bang, itu headset lagi bunyi ga sih?" tanya warganet tersebut kepada Rizky Billar bersama salah satu foto suami Lesti Kejora sedang umrah di tanah suci. Alhasil, pertanyaan itu membuat Rizky Billar ngakak bukan kepalang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penjelasan Rizky Billar Soal Alat Mirip Earphone

Setelah puas tertawa, Rizky Billar pun tanpa basa-basi langsung menjelaskan tujuan pentingnya alat tersebut dipakai selama umrah.

"Buakakakkaa, itu transmitter. Jadi supaya jemaah lebih mudah komunikasinya dengan muthawif yang mendampingi," jelas Rizky Billar.

 

 

3 dari 5 halaman

Rizky Billar Tegaskan Bukan Buat Dengar Lagu

Sadar dirinya disangka sempat beberapa kali disangka mendengarkan lagu selama umrah, Billar pun langsung terang-terangan menegaskan bahwa alat tersebut bukanlah dipasang untuk hal itu.

"Jadi bukan buat dengerin lagu ya. Soalnya ada yang bilang gue sambil dengerin lagu... Capek banget," tulis Rizky Billar menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Banjir Komentar Penggemar

Salah satu akun media sosial yang membuat percakapan tersebut viral, yakni akun Instagram @sandalputih_billar, langsung dibanjiri komentar warganet setelah mengunggahnya pada Selasa (23/1/2024).

Sejumlah penggemar yang juga warganet followers akun tersebut, langsung meluapkan reaksinya setelah membaca percakapan pesan langsung tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Celetukan Penggemar

"Di (medsos sebelah) ada yg komen istrinya ibadah,tp suaminya mlh tlpan pke handset😂pd lucu pdhl klo gk tau ya nyari tau jgn nuduh orang.🤭," tulis seorang penggemar.

"Cukup ngelus dada sambil istigfar 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻," kata penggemar lain.

"Karena yang pakai billar jadi komenannya nyiyir dan negative thinking semoga jadi transfer pahala buat billar dan lesti," tulis yang lain.

"Bener. Saya hari itu umroh juga dikasi ini sama travelnya. Yg pada nanyain kita doakan semoga Allah kasi rejeki bisa umroh dan haji," kata seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini