Sukses

Inara Rusli Menangis Luapkan Kekecewaan Terhadap Virgoun yang Perkarakan Dugaan Akses Ilegal: Saya Enggak Tahu Dia Seperti Ini

Inara Rusli pun menangis meluapkan rasa kecewanya terhadap Virgoun, yang seolah ingin memenjarakan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Inara Idola Rusli memenuhi panggilam penyidik Polda Metro Jaya terkait laporan Virgoun atas dugaan illegal access atau akses ilegal. Sebanyak empat pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Inara Rusli terkait permasalahan ini.

Inara Rusli pun menangis meluapkan rasa kecewanya terhadap Virgoun, yang seolah ingin memenjarakan dirinya. Padahal, belum lama ini keduanya diketahui melakukan pertemuan membahas upaya perdamaian.

"Saya sih kenapa ya, enggak tau dia seperti ini. Seharusnya, dia sebagai bapak bijak, dan dia juga harusnya tahu bahwa bagaimanapun aku ini ibu dari anak-anak," kata Inara Rusli sembari menangis di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2024).

"Perbuatan mulia dan bisa diuji, bukan melakukan suatu contoh tidak baik untuk anak-anak, apalagi membuat kesulitan untuk ibunya," sambung Inara Rusli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inara Kecewa dengan Sikap Virgoun Perihal Pemberian Nafkah

Tak hanya itu, Inara juga kecewa dengan sikap Virgoun perihal pemberian nafkah yang tidak sesuai dengan permintaannya. Alhasil, Inara mengaku harus bekerja menutupi kekurangan kebutuhan buah hatinya.

"Nafkahnya saja sudah turun di putusan pengadilan berapa, yang ditransfer berapa. Nggak usah deh transfer sesuai putusan pengadilan, yang bener-bener secara fakta saja deh, 75 ditransfer 20. Sisanya kalau bukan saya enggak kerja, gimana?" jelas Inara Rusli.

 

3 dari 4 halaman

Inara Harus Bekerja Keras Demi Memenuhi Kebutuhan Anak-anaknya

Demi memenuhi kebutuhan anak-anaknya, Inara harus bekerja keras, bahkan meskipun harus menanggalkan cadarnya. Inara tidak mengerti apa yang diinginkan Virgoun atas kondisi saat ini.

"Sekarang saya harus menjalankan usaha. Saya nggak tahu dia dan orang-orang di sekelilingnya maunya apa. Saya yakin netizen sama orang-orang, terutama ibu-ibu di Indonesia, pasti tahu bahwa masalah ini benar-benar untuk mempertahankan kebenaran," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Inara Menyinggung Pihak-pihak yang Terkesesan Mempersulit Dirinya

Lebih lanjut, Inara menyinggung pihak-pihak yang terkesesan mempersulit dirinya untuk berdamai dengan Virgoun. Terlebih dengan berlarut-larutnya masalah ini, membuat Inara menaruh curiga bahwa Virgoun memang ingin memenjarakan dirinya.

"Sampai masalahnya berlarut-larut segini lamanya. Hubungan sama bapaknya gimana, masih belum cukup juga, masih mau memenjarakan ibunya. Coba tanyakan kepada kalian, itu," Inara Rusli menandas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.