Sukses

Audisi Pencarian Artis Pemeran Film Bila Esok Ibu Tiada Digelar Secara Online Mulai 20 Januari 2024

Film Bila Esok Ibu Tiada bakal mencari calon pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Leo Pictures berkolaborasi dengan platform hiburan digital terdepan, TikTok, untuk menggelar audisi pencarian bakat bertajuk #jadiartisfilm ‘Bila Esok Ibu Tiada’. Kolaborasi ini digelar untuk menemukan talenta baru bagi industri hiburan tanah air. 

Syaratnya peserta berusia minimal 18 tahun, memiliki dan pengguna aktif aplikasi TikTok dan berdomisili di Indonesia. Cara keikutsertaan audisi adalah dengan membuat video original berisi akting yang kreatif tanpa backsound, tema video berisi kedekatan (kenangan) bersama ibu, berdurasi minimal 3 menit yang menunjukan minimal 3 ekspresi (senang, sedih, terkejut, kecewa, marah, atau ekspresi lainnya).

Posting video di akun TikTok masing-masing dengan mention akun TikTok @leopicturesofficial menyertakan tagar #jadiartisfilm dan tagar #bilaesokibutiada. Pastikan akun TikTok peserta tidak terkunci atau diprivate. Peserta boleh mengunggah lebih dari 1 konten video akting.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Audisi Online

Audisi digelar online dengan maksud untuk memudahkan calon peserta dari berbagai wilayah di Indonesia untuk mengikuti audisi. Termasuk menjangkau lebih luas para talentatalenta baru yang berpotensi dibidang akting di wilayah yang belum tersentuh di Indonesia. 

Tak tanggung-tanggung, Leo Pictures akan menghadiahkan uang tunai total 40 juta rupiah untuk 20 orang finalis. Ada hadiah utama untuk 10 pemenang yang akan ikut bermain di film ‘Bila Esok Ibu Tiada’.

 

3 dari 3 halaman

Paling Unik

Pemenang akan dipilih oleh sutradara Rudi Sudjarwo dan produser Agung Saputra. Ini menjadi ajang pencarian bintang yang paling unik dan pertama di Indonesia yang digelar secara online di TikTok dan akan dimulai pada Sabtu, 20 Januari hingga Selasa, 13 Februari 2024. 

Lebih seru lagi karena pemenang akan bermain bersama aktor dan aktris papan atas Indonesia. Syuting film ‘Bila Esok Ibu Tiada’ akan dimulai pada akhir Februari 2024 dan ditargetkan akan tayang pada September 2024. Best Regards, Leo Pictures

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.