Sukses

Ayah Maxime Bouttier Puji Kebaikan Luna Maya: Rasa Terima Kasih Tidak Akan Cukup untuk Dia

Petrice Bouttier, ayah Maxime pun mengucap terima kasih kepada Luna Maya yang selalu ada di tengah keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah ibunda Maxime Bouttier meninggal dunia, Luna Maya selalu mendampingi sang kekasih tercinta. Bahkan diketahui pula bahwa ibunda Maxime mengembuskan napas terakhirnya di rumah Luna.

Petrice Bouttier, ayah Maxime pun mengucap terima kasih kepada Luna Maya yang selalu ada di tengah keluarganya. Di matanya, aktris berusia 40 tahun itu adalah wanita yang sangat baik dan memiliki hati yang tulus.

"Iya, pokoknya saya tidak bisa baca masa depan tapi bagaimana pun yang dia lakukan kita sangat hargai, dan Luna punya hati yang memang tidak berbohong jadi kita sangat berterima kasih sama dia," jelas Petrice Bouttier saat diwawancarai media.

Entah apa yang akan terjadi di masa depan, apakah Luna Maya akan berakhir menikah dengan putranya atau tidak, namun bagi Petrice, kebaikan bintang film The Doll itu akan selalu terkenang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebaikan Luna Tersimpan dalam Hati

"Bagi saya, saya akan selalu tahan dia di dalam hati apa pun yang terjadi di masa depan, dia sangat baik. Tolong disampaikan rasa terima kasihnya nggak bakal cukup untuk dia, begitu juga dengan keluarga, kita juga berterima kasih. Terima kasih Luna," ungkapnya.

Maxime sendiri sempat mengungkap bahwa kehadiran Luna di sisinya sangat membantunya untuk dapat berdiri kuat menghadapi rasa duka. Dia mengingat kebaikan sang pacar yang selalu membantunya.

3 dari 4 halaman

Membantu Maxime

"Apa yang dikasih Luna membantu banget untuk aku bisa bangkit. Dia juga ngebantu kita ke rumah sakit bareng, dan kita juga sempat ngomong ada obrolan untuk keluar rumah sakit," jelas Maxime.

Dia juga berterima kasih kepada Luna yang sudah berbaik hati membolehkan mendiang untuk tinggal di rumahnya. Maxime dan Luna tak kuasa melihat almarhumah yang tak betah berlama-lama dirawat di rumah sakit.

4 dari 4 halaman

Almarhumah Sempat Tinggal di Rumah Luna

"Soalnya mama udah kayak capek di rumah sakit. Kita bilang mungkin kita ke rumah atau ke apartemen, dan Luna sangat baik nawarin 'di rumah aja deh, biar lebih gampang'. Akhirnya kita bawa mama ke rumah Luna," tutup Maxime Bouttier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.