Sukses

Dikta Cuma Ingin Nikah di KUA, Tidak Mau Bikin Pesta Besar-besaran

Siapa sangka, Dikta hanya ingin menikah di Kantor Urusan Agama atau KUA. Keinginan yang jarang terjadi di kalangan artis.

Liputan6.com, Jakarta Musikus Dikta membeberkan pernikahan impiannya. Ketimbang membuat pesta yang mewah dan megah, Dikta justru lebih menginginkan pernikahan yang sangat sederhana. Jauh dari kesan bermewah-mewahan.

Siapa sangka, mantan kekasih Chef Renatta ini hanya ingin menikah di Kantor Urusan Agama atau KUA. Setelahnya, dia hanya ingin berkumpul dengan keluarga dan teman-teman yang dekat dengan dirinya.

"Gue kasih tahu, gue mau menikah dengan tidak ada pesta, gue maunya nikah sederhana, nikah di KUA, salaman, sah, party-nya kecil aja di rumah gue," tutur pria bernama lengkap Pradikta Wicaksono itu di YouTube Taulany TV.

"Nggak suka gue, karena gue enggak suka datang ke pesta pernikahan, menurut gue itu crowded dan enggak efisien. Misalnya nikah, gue undang orang, nah orang ini kan pasti akan bawa siapa-siapa yang enggak gue kenal," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagianya Tak Ingin Cuma Sehari

Dikta ingin berbagi kebahagiaan bersama orang-orang yang kenal dekat dengannya. Tapi jika menggelar pesta besar-besaran, keinginan itu mungkin tak akan tercapai karena tamu undangan tidak tersaring.

"Buat gue ya gue penginnya sama orang-orang yang tahu gue aja. Tapi kan memang ada yang ceweknya pengin jadi princess sehari, cuma kalau gue ya enggak pengin nikahan itu kaku, gue penginnya jadi sesuatu yang happy-nya bukan cuma di satu hari itu, tapi juga seterusnya," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Warganet Sependapat dengan Dikta

Tak sedikit warganet yang memiliki preferensi sama dengan Dikta soal pesta pernikahan.

"Dikta adalah gw. mnrt gw pesta nikah itu kek panggung sandiwara tau ga sih. gw jg jarang kondangan," ujar salah satu warganet di TikTok.

"Dikta adalah sayaa🤣🤣 cukup intimate wedding yg betul2 hangat momentum nya dapat," ungkap warganet lain.

"Sederhana, private, keluarga, temen deket, makan-makan udah gitu ajaa," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Kendala

Namun tak sedikit juga yang punya keinginan sama namun sulit terlaksana karena beberapa hal.

"Gw jg pengen intimate wedding sama keluarga dan kerabat terdekat aja.. cuma mau yakinjn ortu aja yg susah," ujar salah satu warganet.

"gabisa mas dikta , krn klo di kampung aku nikah begitu lgsung pada ngitung bulan lahiran," yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini