Sukses

Maxime Bouttier Ungkap Mendiang Ibunya Senang Ngobrol dengan Luna Maya: Mama Enggak Pernah Seperti Itu

Maxime Bouttier mengatakan, salah satu dukungan terbesar datang dari kekasihnya, Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta Maxime Bouttier merasa bersyukur dikelilingi orang-orang yang selalu mendukungnya di tengah duka yang menerpa. Pasalnya, Maxime Bouttier baru-baru ini kehilangan ibunda tercinta untuk selamanya.

Maxime Bouttier mengatakan, salah satu dukungan terbesar datang dari kekasihnya, Luna Maya. Bahkan, Luna Maya merelakan mendiang ibunda Maxime tinggal di kediamannya usai menjalani perawatan di rumah sakit.

"Dia cuma senang banget bisa ngobrol, dia sempat ngobrol sama Luna. Itu juga mama enggak pernah seperti itu," ungkap Maxime Bouttier membahas soal keakraban mendiang ibunda dengan Luna Maya, di kediamannya, Kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2024).

"Apa yang dikasih Luna membantu banget untuk aku bisa bangkit. Dia juga ngebantu kita ke rumah sakit bareng, dan kita juga sempat ngomong ada obrolan untuk keluar rumah sakit," sambung Maxime.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Luna Maya Sangat Berarti untuk Maxime

Diakui Maxime, dukungan Luna sangat berarti untuknya. Terutama untuk dapat bangkit dari keterpurukan atas duka yang mendera selepas kepergian ibunda tercinta.

"Ya, ya, ya, sangat (support) ini waktu yang tidak gampang, ya. Kayaknya enggak banyak orang yang tahu apa yang akan terjadi," ujar Maxime.

 

3 dari 4 halaman

Maxime Berterima Kasih Atas Dukungan dan Doa Semua Pihak

Pada kesempatan sama, Maxime berterima kasih atas dukungan dan doa semua pihak untuk almarhumah ibunya. Tak terkecuali para netizen yang juga ikut mendoakan.

"Sekali lagi aku berterima kasih, aku dan keluarga juga atas komentar kalian di sosmed," ucap Maxime.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Meninggalnya Ibunda Maxime Bouttier 

Ibunda Maxime Bouttier meninggal dunia pada Minggu, 14 Januari 2024 sekitar pukul 19.15 WIB. Mendiang meninggal dunia karena sakit jantung yang diidapnya.

Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, keesokan harinya jenazah ibunda Maxime Bouttier dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin, 15 Januari 2024. Luna Maya turut hadir mengantar mendiang ke peristirahatan terakhirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.