Sukses

Maxime Bouttier Sebut Mendiang Ibunda Ajarkan Sabar dan Jadi Pria Tangguh: I Love You Mama, Always

Maxime Bouttier akhirnya buka suara perihal meninggalnya sang ibunda bersama rangkaian foto almarhumah di media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Maxime Bouttier masih dalam suasana duka setelah ibunda, Siti Purwanti, meninggal dunia pada Minggu (14/1/2024). Beberapa waktu setelah sang ibunda wafat dan dimakamkan, Maxime Bouttier belum bersuara kepada publik terkait kepergian almarhumah.

Bahkan, Luna Maya sempat menyampaikan kepada para pewarta bahwa sang kekasih butuh privasi karena duka mendalam. Alhasil selama berhari-hari, Maxime Bouttier bungkam di muka publik.

Kamis (18/1/2024), Maxime Bouttier mengunggah rangkaian foto mendiang ibunda di akun medsosnya. Menyertai unggahan tersebut, Maxime buka suara perihal kepergian almarhumah Siti Purwanti. 

Maxime Bouttier juga mengenang jasa ibunda semasa hidup. Rupanya, pembawaan Maxime yang murah senyum, kesabaran, serta kesuksesan yang diraihnya, berasal dari didikan almarhumah ibunda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Duka Mendalam Maxime Bouttier atas Meninggalnya Sang Ibunda

Mengawali ungkapan duka dengan mengucapkan selamat tinggal, Maxime membeberkan bahwa Siti Purwanti mengajarinya bersikap ramah dan relaks kepada siapapun.

"Dengan berat hati saya mengucapkan selamat tinggal ke Ibu saya, mama saya tercinta," tulis Maxime Bouttier. "Beliau selalu mengedukasi saya untuk selalu senyum dan selalu menerima semua keadaan dengan kesabaran," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Dedikasi Maxime untuk Sang Ibunda

Maxime Bouttier mengaku bahwa ibunda mendidiknya menjadi pribadi tahan banting. Bintang film Ticket To Paraside mendedikasikan kesuksesannya untuk ibunda.

"Beliau lah yang membesar kan saya untuk menjadi seseorang yang tangguh dan sabar," Maxime melanjutkan.

"Maka dari itu kesuksesan saya yang saya dapatkan dari awal karir ke sekarang sampai nanti saya udah tidak ada di bumi ini, akan selalu saya dedikasikan untuk Ibu saya tercinta. I Love you Mama, Always ❤️," tutup Maxime.

 

4 dari 4 halaman

Sosok Ibunda Maxime Bouttier di Mata Luna Maya

Di mata Luna Maya, banyak kesan positif atas mendiang ibunda Maxime Bouttier. Ia menilai, Siti Purwanti baik dan tak pernah mengeluh. Apalagi, Maxime Bouttier sangat dekat dengan mendiang.

"Seperti yang Maxime dan bapak bilang, Tante Siti luar biasa baik sekali, enggak pernah ngeluh. Even kemarin saya beberapa kali di rumah sakit tanya, 'Tante sakit?' 'Enggak'," ungkap Luna Maya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024).

"Memang Maxime juga anak yang sangat sayang sama mamanya. Jadi belum bisa ngomong, harap dimaklumi," sambung Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.