Sukses

5 Karakter di Drakor A Shop For Killers, Lee Dong Wook Jadi Paman Introvert yang Gelar Lapak Dagangan Berbahaya

Drakor A Shop For Killers sudah mulai tayang pada 17 Januari 2024 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Drakor A Shop for Killers mulai tayang di Disney Plus Hotstar pada Rabu (17/1/2024) kemarin. Adaptasi novel original populer karya Kang Jiyoung ini memiliki delapan episode, yang dua di antaranya telah tayang pada pekan perdananya.

Sementara episode baru, akan tayang setiap hari Rabu.

A Shop for Killers sendiri berkisah tentang seorang gadis muda yatim piatu bernama Ji An (Kim Hye Joon) yang kehilangan pamannya, Jin Man (Lee Dong Wook) secara mendadak. Segera setelah kematian walinya ini, Ji An jadi target para pembunuh yang menggunakan segala cara untuk menghabisi nyawanya.

Ini, rupanya berkaitan dengan toko online penuh senjata mematikan, yang ditinggalkan oleh Jin Man.

Selain Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon, drakor ini juga akan dibintangi oleh Geum Hae Na, Kim Min, dan Park Ji Bin. Tokoh seperti apa yang mereka perankan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jung Ji An (Kim Hye Joon)

Gadis muda yang ditinggal orangtuanya secara tragis sejak usia dini. Saat kecil, ia sempat tak bisa mengucap sepatah kata pun karena trauma yang dialaminya. Sang paman, adalah satu-satunya keluarganya yang tersisa.

Dari luar tampak pemberani dan tangguh, tapi ia menyimpan kerapuhan dalam dirinya.

3 dari 6 halaman

2. Jung Ji Man (Lee Dong Wok)

Pria yang kelewat introvert ini awalnya tak siap menggantikan peran sebagai orangtua untuk Ji An. Namun, ia mau berbuat apa pun demi keponakannya ini. Ia dikenal sebagai penjual selang oleh orang-orang yang mengenalnya.

4 dari 6 halaman

3. Bae Jung Min (Park Ji Bin)

Teman masa kecil Ji An yang memiliki kemampuan komputer dan hacking. Berkat dirinya, Ji An mengetahui situs dark web yang memuat bisnis terselubung sang paman.

5 dari 6 halaman

4. Min Hye (Geun Hae Na)

Sosok misterius yang mendadak muncul ke hadapan Ji An, tak lama setelah Jin Man meninggal dunia. Min Hye adalah seorang pembunuh kelas elit yang mahir menggunakan pistol, pisau, dan banyak jenis senjata lainnya.

6 dari 6 halaman

5. Freelancer Misterius (Lee Tae Young)

Jin Man tak menjalankan bisnisnya sendirian. Ada sesosok pekerja paruh waktu misterius yang ikut mengurusnya secara rahasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini