Sukses

Sinopsis Drakor A Shop for Killers: Warisan Berbahaya Lee Dong Wook untuk Kim Hye Joon

Drakor A Shop for Killers tayang dalam delapan episode, dua di antaranya sudah bisa disaksikan sejak Rabu (17/1/2024) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Lee Dong Wook comeback dalam drama Korea baru bertajuk A Shop for Killers. Drakor yang tayang eksklusif di Disney Plus Hotstar ini, juga dibintangi Kim Hye Jun, Park Ji Bin, Kim Min, dan Geum Hae Na.

Dalam pernyataan tertulis Disney Plus Hotstar, ada delapan episode yang akan dirilis, dan dua di antaranya telah tayang pada Rabu (17/1/2024). Episode anyarnya akan tayang tiap Rabu.

Drakor ini diadaptasi dari novel original populer karya Kang Jiyoung, dan berlatar Korea modern. Seperti apa sinopsis drakor ini?

Gadis muda pemberani Jung Ji An (Kim Hye Joon) yang telah yatim piatu, selama ini diurus sang paman yang berlaku sebagai walinya, Jin Man (Lee Dong Wook). Orang-orang yang mengenal Jin Man hanya mengetahui pria ini sosok yang kelewat introver dan pedagang online.

Yang tak diketahui orang-orang, Jin Man menjual pistol dan aneka barang berbahaya lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kematian Mendadak Sang Paman

Satu hari, Ji An mendapat kabar buruk: sang paman mendadak meninggal dunia. Kematiannya disimpulkan sebagai bunuh diri, meski ada keraguan yang terbit di benak Ji An. “Memangnya ada orang bunuh diri mengiris lehernya?” tanya Ji An.

3 dari 4 halaman

Dark Web

Belum lama dari tempat pemakaman, Ji An melihat ada uang dalam jumlah fantastis yang ditransfer untuk sang paman.  Ia makin heran, begitu melihat situs dark web tempat penjualan berbagai senjata, di komputer milik sang paman.

Di situs itu, dicantumkan dua nama pengelola situs ini: Jin Man dan Ji An.

4 dari 4 halaman

Ji An Jadi Target Pembunuh

Ji An tak bisa berlama-lama berduka. Mendadak, ia mendapat kunjungan dari sosok misterius, hingga serangan dari drone mematikan. Ji An akhirnya sadar, ia mendapat warisan berbahaya dari sang paman, dan jadi target para pembunuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini